Breaking News:

Piala Menpora 2021

Persija vs Borneo FC, Otavio Dutra: Semoga Besok Menang, Itu yang Paling Penting!

Otavio Dutra menyadari di laga pertama menghadapi PSM Makassar, permainan timnya sangat tidak bagus.

Dok: Persija
Pelatih Persija Sudirman saat memberikan pernyataan dalam konferensi pers jelang laga Persija vs Borneo FC, Jumat (26/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Senada dengan pelatih Persija Jakarta, Sudirman, pemain belakang Persija Jakarta, Otavio Dutra juga mengatakan persiapan timnya jelang laga kedua grup B Piala Menpora 2021 kontra Borneo FC sudah sangat baik.

Bahkan penerapan strategi untuk mengantisipasi permainan Borneo FC yang juga bakal tampil ngotot untuk meraih kemenangan di laga besok juga sudah disiapkan.

Baca juga: Pekik Sudirman Out dari The Jakmania Riuh di Unggahan Kick Out Rasis Persija

“Ya, persiapannya Persija sangat baik beberapa hari ini. Coach Sudirman sudah kasih tahu kita dan kita juga sudah tahu strategi permainan Borneo seperti apa, dan kita sudah latihan semua, kita sudah tahu kekuatan dari mereka seperti apa,” kata Otavio Dutra dalam konferensi pers sebelum laga, Jumat (26/3/2021).

Otavio Dutra menyadari di laga pertama menghadapi PSM Makassar, permainan timnya sangat tidak bagus.

Baca juga: Hal-Hal Kontroversial Laga PSM Vs Persija, Selebrasi Tutup Mata Hingga Ujaran Rasialis ke Wanggai

Ia menyoroti minimnya kerjasama antarposisi  yang tidak begitu kompak terlebih di barisan pertahanan,

Untuk itu, di persiapan ini, dirinya juga sudah berlatih agar bisa lebih baik lagi sehingga laga menghadapi Borneo FC permainan Persija yang terkenal tak mau kalah bisa terlihat.

Baca juga: Persija Vs Borneo FC, Otavio Dutra Cs Jangan Bikin Kesalahan Sama Seperti Saat Kalah dari PSM    

Seperti diketahui, kemenangan merupakan hasil yang penting bagi Persija dan Borneo FC guna menjaga kans lolos dari fase grup B Piala Menpora 2021.

“Semoga pertandingan besok kita bisa main jauh lebih  bagus daripada main pertama. Kita sekarang lebih fokus dan kompak dan semoga besok kita bisa menang itu yang paling penting,” ujarnya.

Pertandingan Persija vs Borneo FC bergulir di Stadion Kanjuruhan, Malang pada pukul 18.15 WIB, Sabtu (27/3/20210.

Di laga sore harinya, pukul 15.15 WIB PSM Makassar akan menghadapi Bhayangkara Solo FC. Laga tersebut juga bakal berlangsung menarik lantaran kedua klub sama-sama memperoleh kemenangan di pertandingan pertama.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved