Breaking News:

Piala Menpora 2021

Hasil Akhir PS Sleman vs Persela, Diwarnai Kartu Merah & Gagal Penalti, Elang Jawa Gagal Menang

PS Sleman gagal menuntaskan misinya untuk meraih kemenangan perdana dalam partisipasinya dalam ajang Piala Menpora 2021.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pertandingan Madura United melawan PSS Sleman dalam laga Grup C Piala Menpora di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/3/2021) sore. Laga ini dimenangi Madura United dengan skor 2-1 (0-1). Tribun Jabar/Deni Denaswara 

TRIBUNNEWS.COM - PS Sleman gagal menuntaskan misinya untuk meraih kemenangan perdana dalam partisipasinya dalam ajang Piala Menpora 2021.

Hal tersebut terjadi setelah PS Sleman harus puas berbagi angka setelah ditahan imbang tanpa gol melawan Persela di laga matchday Grup C Piala Menpora, Minggu (28/3/2021).

Berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, tim Elang Jawa yang bermain dengan gaya menyerang tidak bisa mencetak satu gol pun ke gawang lawan.

Bahkan, peluang emas yang datang menghampiri PS Sleman ketika mendapatkan penalti pada injury time babak kedua gagal dieksekusi oleh Aaron Evans.

Persela yang bermain secara bertahan total pun hanya mengandalkan serangan balik pada laga ini alhasil tak banyak peluang yang mereka ciptakan.

Laga kedua tim juga diwarnai kartu merah yang diterima Fabiano Beltrame pada babak kedua setelah melakukan pelanggaran berat.

Jalannya Pertandingan PS Sleman vs Persela Lamongan

Pertarungan sengit langsung tersaji di lini tengah kedua tim pada awal pertandingan.

PS Sleman terlihat lebih banyak memegang bola dimana Irfan Jaya menjadi motor serangan tim Elang Jawa.

Geliat pergerakan pemain flank PS Sleman cukup agresif dan cepat dalam memborbardir lini pertahanan Persela.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved