Breaking News:

Piala Menpora 2021

Bisa Bungkam Arema FC, Pelatih PSIS Semarang Bahagia Bisa Beri Panggung ke Para Pemain Muda

selama penyisihan Piala Menpora 2021 ini PSIS Semarang sampai saat ini masih menjadi salah satu tim yang tampil paling produktif.

Tribun Jateng/F Ariel Setiaputra
Pemain PSIS Semarang, Riyan Ardiansyah (depan) menuntaskan pertandingan berat melawan Arema FC lewat golnya di pengujung laga di partai pamungkas Grup A Piala Menpora di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/3/2021) malam. Arema FC harus mengakui keunggulan PSIS Semarang dengan skor 2-3 (1-1). Tribun Jateng/F Ariel Setiaputra 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, merasa senang karena anak asuhnya tampil bagus di tengah keterbatasan yang ada.

PSIS Semarang sukses mengamankan tiket ke babak delapan besar Piala Menpora 2021 setelah menaklukkan Arema FC 3-2 pada laga yang bergulir di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/3/2021).

Pertandingan antara PSIS Semarang dan Arema FC ini memang berlangsung sengit.

Bahkan kedua tim sempat berbalas gol walaupun pada akhirnya tim berjulukan Mahesa Jenar yang sukses meraih kemenangan.

Baca juga: Profil Pratama Arhan yang Bikin Gol Cantik dan Asis Saat PSIS Bungkam Arema, Pelempar Jarak Jauh!

Menanggapi hasil pertandingan, Dragan mengaku bahwa melawan Arema FC memang bukan laga yang mudah.

Apalagi para pemain tim berjulukan Singo Edan sejak awal tampil menekan, sehingga itu membuat skuad PSIS kesulitan di awal pertandingan.

"Saya pikir pertandingan ini sulit seperti yang saya katakan saat sesi konferensi pers, Arema FC adalah tim yang bagus," ujar Dragan dalam jumpa pers seusai pertandingan, Selasa (30/3/2021).

Baca juga: Dragan Djukanovic Beberkan Kunci Sukses PSIS Semarang Jinakkan Perlawanan Arema FC

Winger PSIS Semarang, Komarudin merayakan golnya ke gawang Arema FC dalam laga Grup A Piala Menpora di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/3/2021) malam. Arema FC harus mengakui keunggulan PSIS Semarang dengan skor 2-3 (1-1). Tribun Jateng/F Ariel Setiaputra
Winger PSIS Semarang, Komarudin merayakan golnya ke gawang Arema FC dalam laga Grup A Piala Menpora di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/3/2021) malam. Arema FC harus mengakui keunggulan PSIS Semarang dengan skor 2-3 (1-1). Tribun Jateng/F Ariel Setiaputra (Tribun Jateng/F Ariel Setiaputra)

Baca juga: Klasemen Grup A Piala Menpora 2021 - PSIS dan Barito Putera ke Perempat Final

Meskipun melawan Arema FC tidak mudah, Dragan menilai bahwa anak asuhnya mampu tampil luar biasa.

Pelatih asal Montenegro itu juga memuji bagaimana Hari Nur dkk mampu melewati ujian berat dengan mengalahkan Arema FC yang selama ini selalu menjadi lawan sulit.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved