Breaking News:

Piala Menpora 2021

Dragan Djukanovic Beberkan Kunci Sukses PSIS Semarang Jinakkan Perlawanan Arema FC

pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, membeberkan kunci sukses anak asuhnya menjinakkan perlawanan Arema FC.

Tribun Jateng/F Ariel Setiaputra
Winger PSIS Semarang, Komarudin merayakan golnya ke gawang Arema FC dalam laga Grup A Piala Menpora di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/3/2021) malam. Arema FC harus mengakui keunggulan PSIS Semarang dengan skor 2-3 (1-1). Tribun Jateng/F Ariel Setiaputra 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - PSIS Semarang sukses meraih satu tiket babak perempat final Piala Menpora 2021.

Hal itu setelah Laskar Mahesa Jenar mengalahkan Arema FC dengan skor 3-2, Selasa (30/3/2021) malam di Stadion Manahan Solo.

Baca juga: Profil Pratama Arhan yang Bikin Gol Cantik dan Asis Saat PSIS Bungkam Arema, Pelempar Jarak Jauh!

Selepas pertandingan, pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, membeberkan kunci sukses anak asuhnya menjinakkan perlawanan Arema FC.

Dragan Djukanovic mengatakan jika hasil itu merupakan kerja keras seluruh pemain.

Baca juga: Arema FC Babak Belur di Piala Menpora, Jadi Juru Kunci, Cuma Raih Satu Poin, Striker Andalan Cedera

Winger PSIS Semarang, Komarudin merayakan golnya ke gawang Arema FC dalam laga Grup A Piala Menpora di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/3/2021) malam. Arema FC harus mengakui keunggulan PSIS Semarang dengan skor 2-3 (1-1). Tribun Jateng/F Ariel Setiaputra
Winger PSIS Semarang, Komarudin merayakan golnya ke gawang Arema FC dalam laga Grup A Piala Menpora di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/3/2021) malam. Arema FC harus mengakui keunggulan PSIS Semarang dengan skor 2-3 (1-1). Tribun Jateng/F Ariel Setiaputra (Tribun Jateng/F Ariel Setiaputra)

"Tim kami memiliki semangat. Hasil ini berkat kerja tim, karena kami keluarga dan kami membuat hasil luar biasa," kata Dragan Djukanovic yang tampak puas dengan penampilan timnya, Selasa (30/3/2021).

Pelatih asal Montenegro itu mengaku timnya sempat kesulitan untuk mengalahkan Singo Edan, apalagi PSIS sempat tertinggal lebih dahulu saat awal babak pertama.

Baca juga: Daftar Tim yang Lolos dan Tersingkir Babak 8 Besar Piala Menpora 2021, Arema FC Cuma Koleksi 1 Poin

"Ya, pertandingan ini sangat sulit karena Arema adalah salah satu tim bagus, sementara tim kami saat ini tidak begitu siap secara fisik. Tapi para pemain menunjukan kerja kerasnya," ujarnya.

Dengan hasil ini, PSIS berhak atas predimat juara Grup A, dengan tujuh poin, seusai meraih hasil dua kali menang dan satu imbang.

"Saya pikir tidak ada satupun yang percaya PSIS lolos ke babak selanjutnya karena grup ini sangat sulit, tapi kami melakukannya," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul PSIS Semarang Lolos ke Perempat Final Piala Menpora 2021, Dragan Djukanovic: Ini Berkat Kerja Tim

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved