Breaking News:

Liga Italia

Juventus & Inter Milan Gaduh seusai Manchester City Umumkan Masa Depan Sergio Aguero

Juventus dan Inter Milan bakal saling sikut mengamankan Sergio Aguero seusai Manchester City tak memperpanjang masa bakti striker asal Argentina itu.

Paul ELLIS / AFP
Striker Manchester City Argentina Sergio Aguero (kiri) melakukan selebrasi setelah dia mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola grup C babak ke-1 Liga Champions UEFA hari ke-6 antara Manchester City dan Marseille di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 9 Desember, 2020. Paul ELLIS / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Klub kaya raya Liga Inggris, Manchester City baru saja membuat pernyataan besar mengenai masa depan striker andalannya, Sergio Aguero.

Tak disangka sama sekali, apa yang dilakukan Manchester City membuat Juventus dan Inter Milan 'gaduh'.

The Citizens baru saja membuat pernyataan besar dengan memastikan Sergio Aguero meninggalkan Etihad Stadium pada akhir musim ini, Selasa (30/3/2021) dini hari WIB,

Baca juga: Profil Denis Zakaria, Pemain Incaran Manchester City yang Dijuluki The Next Patrick Vieira

Baca juga: Bek Manchester City Isyaratkan Gabung Lionel Messi di Barcelona

Kontrak Aguero bakal kedaluwarsa di akhir Juni 2021 nanti dan Manchester City mengonfirmasi bahwa sang striker tidak akan menambah masa baktinya.

Pengumuman besar tersebut disampaikan langsung melalui laman resmi klub.

"Manchester City akan mengucapkan selamat tinggal yang manis dan emosional kepada striker legendaris Sergio Aguero ketika kontraknya berakhir musim panas ini,” tulis pernyataan Manchester City.

"Dihormati oleh fans City dan ikon global dari permainan, Aguero adalah salah satu pesepakbola yang paling dihormati dan memakai kaos biru langit."

Kabar tersebut seketika membuat Juventus dan Inter Milan gaduh.

Dilansir laman Football Italia, Juventus dan Inter Milan bakal saling sikut untuk mengamankan mantan penyerang Atletico Madrid itu.

Nerazzurri menginginkan Aguero untuk menopang pergerakan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved