Breaking News:

Liga Italia

Striker AC Milan Bikin Ulah Lagi, Ibrahimovic Cekcok dengan Legenda Hoki Swedia Borje Salming

Adu komentar terjadi antara striekr AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dengan eks atlet hoki Swedia, Borje Salming.

Janerik HENRIKSSON / TT NEWS AGENCY / AFP
Penyerang Swedia Zlatan Ibrahimovic (tengah) dan rekan satu timnya merayakan gol pertama selama pertandingan sepak bola kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 Swedia v Georgia di Solna, dekat Stockholm pada 25 Maret 2021. Janerik HENRIKSSON / TT NEWS AGENCY / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Sensasi striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic belum berhenti meski usianya tak lagi muda.

Setelah terlibat adu argumen dengan LeBron James., terbaru Zlatan Ibrahimovic cekcok adu komentar dengan legenda olahraga hoki Swedia, Borje Salming.

Belum lama ini Zlatan Ibrahimovic kembali membela Timnas Swedia setelah sebelumnya memutuskan pensiun, lima tahun silam.

Baca juga: Zlatan Ibrahimovic Masih Bisa Lalukan Gerakan Ninja Meski Sudah Tua

Baca juga: AC Milan Dapat Guyuran Rp 1,7 Triliun, Siapa Saja Pemain yang Akan Dibeli? Ini Proyeksinya

Striker gaek AC Milan tersebut kembali membela panji Swedia dengan berlaga di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Berbagai macam reaksi dan tanggapan mengalir, satu di antaranya ialah Borje Salming.

Mantan atlet hoki asal Swedia itu mempertanyakan apa yang menjadi keinginan Zlatan Ibrahimovic kembali memperkuat timnas Swedia.

Saliming tak habis pikir dengan usia yang tak lagi muda, apa yang dipikirkan seorang Zlatan Ibrahimovic kembali mengenakan kembali jersey timnas kelahirannya tersebut.

“Saya ingin menjelaskan, saya menghormati Zlatan atas apa yang dia lakukan. Ini luar biasa, terutama pada usianya, ”terang Salming, dikutip dari laman Football Italia.

“Namun, saya tidak suka gayanya, gerak-geriknya dan apa yang dia katakan ketika dia tidak mencapai apa yang dia inginkan."

“Anda tidak bisa selalu mendapatkan apa yang selalu diinginkan, dan ketika itu terjadi, Anda harus menghormati orang lain."

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved