Breaking News:

Piala Menpora 2021

Cerita Arema FC di Piala Menpora, Juara Bertahan yang Berubah Jadi Juru Kunci

sampai-sampai membuat Arema FC dapat dikatakan malang di Piala Menpora 2021 karena Singo Edan adalah sang juara bertahan.

Tribun Jateng/F Ariel Setiaputra
Pemain Arema FC dan PSIS Semarang berjibaku berebut bola di area kotak penalti Arema FC dalam laga Grup A Piala Menpora di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/3/2021) malam. Arema FC harus mengakui keunggulan PSIS Semarang dengan skor 2-3 (1-1). Tribun Jateng/F Ariel Setiaputra 

TRIBUNNEWS.COM - Dalam perjalanannya, Arema FC ternyata benar-benar mengalami kemalangan ketika mengarungi Piala Menpora 2021.

Perlu diketahui, Arema FC belum lama ini telah angkat kaki dalam kiprahnya di Piala Menpora 2021 yang baru memasuki babak penyisihan grup.

Baca juga: Jeblok di Piala Menpora, Arema FC Munculkan Rencana Kembali Gunakan Pelatih Asing Arungi Liga 1

Arema FC yang menempati grup A kalah bersaing dengan lawan-lawannya yakni PSIS Semarang dan Barito Putera.

PSIS Semarang serta Barito Putera lebih unggul pada klasemen akhir grup A Piala Menpora 2021 ketimbang Arema FC.

Baca juga: Gol Melengkung Si Pelempar Jauh Anak Didik Shin Tae-yong ke Gawang Arema Bikin Takjub Pelatih PSIS

Kesempatan striker PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto (22) di babak pertama versus Arema FC masih belum mengenai sasaran dalam laga Grup A Piala Menpora di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/3/2021) malam. Arema FC harus mengakui keunggulan PSIS Semarang dengan skor 2-3 (1-1). Tribun Jateng/F Ariel Setiaputra
Kesempatan striker PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto (22) di babak pertama versus Arema FC masih belum mengenai sasaran dalam laga Grup A Piala Menpora di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/3/2021) malam. Arema FC harus mengakui keunggulan PSIS Semarang dengan skor 2-3 (1-1). Tribun Jateng/F Ariel Setiaputra (Tribun Jateng/F Ariel Setiaputra)

Pada klasemen akhir grup A, PSIS Semarang menempati posisi teratas dengan koleksi tujuh poin dari hasil dua kali menang dan satu laga imbang.

Sementara itu, Barito Putera bercokol di peringkat kedua lewat raihan lima poin setelah mampu memetik sekali kemenangan serta dua pertandingan seri.

Baca juga: Tersingkir di Fase Grup, Ini Biang Masalah Jebloknya Peforma Arema FC di Piala Menpora 2021

Sementara, Arema FC bernasib kurang baik di Piala Menpora 2021.

Arema FC menjadi juru kunci klasemen akhir grup A Piala Menpora 2021 seusai hanya mengoleksi satu poin setelah menuai satu laga imbang dan menelan dua kekalahan.

Baca Juga: Marco Motta Berikan Pujian ke Rekan-rekannya di Persija Jakarta

Sontak, tim dengan julukan Singo Edan tersebut pun mengakhiri kiprahnya di Piala Menpora 2021.

Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved