Breaking News:

Piala Menpora 2021

Paul Munster: Persija Lolos Bukan Karena Bermain Baik Tapi Karena Kesalahan Bhayangkara Solo FC

Paul Munster pun memberikan pandangannya terhadap kekalahan yang harus diderita Bhayangkara Solo FC.

Surya/Hayu Yudha Prabowo
Gelandang Persija Jakarta, Osvaldo Haay (kanan) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bhayangkara Solo FC dalam laga lanjutan penyisihan Grup B Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (31/3/2021) malam. Persija Jakarta memastikan lolos ke babak delapan besar setelah mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1. Surya/Hayu Yudha Prabowo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta secara dramatis akhirnya lolos dari fase penyisihan Grup B Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Rabu (31/3/2021). 

Persija mengalahkan Bhayangkara Solo FC tipis 2 -1 setelah sempat tertinggal satu gol di babak pertama.

Pelatih Persija Jakarta Sudirman menyatakan, bersyukur atas hasil kemenangan yang diraih anak asuhnya di laga melawan Bhayangkara Solo FC.

Diakui Sudirman, kemenangan diraih anak asuhnya tidaklah mudah, perjuangan hingga menit akhir adalah kuncinya.

Baca juga: Jadwal Perempatfinal Piala Menpora 2021, PSIS Semarang Vs PSM Makassar, Persija Vs Barito Putera

Sudirman pelatih Persija Jakarta merasa bersyukur timnya lolos ke perempat final Piala Menpora
Sudirman pelatih Persija Jakarta merasa bersyukur timnya lolos ke perempat final Piala Menpora (persija.id)

"Syukur alhamdulillah atas hasil kemenangan yang diraih Persija pada malam ini perjuangan pertandingan ini bukan pertandingan yang ringan bagi kita," ucap Sudirman saat konferensi pers virtual.

Sudirman menyebut, sejak awal pertandingan ia memotivasi Andritany Ardhiyasa untuk berjuang sejak awal pertandingan untuk meraih kemenangan di laga tersebut.

"Dari awal saya tegaskan ke pemain, bahwa pertandingan malam ini adalah pertandingan hidup mati kita, dan wajib menang," tegas Sudirman.

"Alhamdulillah pemain-pemain saya bisa berjuang bisa memberikan permainan cemerlang dan memberikan semangat juang tinggi, sehingga kita bisa berhasil meraih kemenangan," imbuhnya.

Baca juga: Jeblok di Piala Menpora, Arema FC Munculkan Rencana Kembali Gunakan Pelatih Asing Arungi Liga 1

Marc Klok menjadi sosok pemain yang membawa tim Persija Jakarta lolos dari babak penyisihan grup B setelah berhasil menyumbangkan gol penentu kemenangan ke gawang Bhayangkara Solo FC
Marc Klok menjadi sosok pemain yang membawa tim Persija Jakarta lolos dari babak penyisihan grup B setelah berhasil menyumbangkan gol penentu kemenangan ke gawang Bhayangkara Solo FC (persija.id)

Sedangkan pemain Persija Jakarta Marc Klok mengungkapkan kegembiraannya bisa menang dan lolos dari fase penyisihan Grup B Piala Menpora 2021.

Menurut pemain naturalisasi ini pertandingan hari ini adalah salah satu pertandingan terpenting baginya dan rekannya di Persija.

Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved