Breaking News:

Liga Inggris

Arsenal Buru Pemain Buangan PSG Buat Gantikan Martin Odegaard yang Ditarik Real Madrid

Martin Odegaard berhasil tampil memikat hingga kerap dipercaya tampil sebagai starter oleh pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

DAN MULLAN / POOL / AFP
Gelandang Arsenal asal Norwegia, Martin Odegaard (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol penyama dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium di London pada 14 Maret 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Arsenal dikabarkan tengah memburu gelandang buangan Paris Saint-Germain (PSG) yang kini memperkuat RB Leipzig, Christopher Nkunku, sebagai pengganti Martin Odegaard yang kemungkinan pulang ke Real Madrid.

Arsenal dikabarkan akan melakukan perbaikan di sektor tengah menyusul performa buruk yang mereka tunjukkan pada musim 2020-2021.

Baca juga: Transfer Domino yang Potensial Terjadi atas Perginya Sergio Aguero dari Manchester City

The Gunners sejauh ini masih terseok-seok di tabel klasemen sementara Liga Inggris.

Arsenal menempati urutan ke-9 dengan koleksi 42 poin dari 29 laga.

Arsenal sebenarnya telah mendatangkan pemain tengah pada bursa transfer musim dingin 2021.

Baca Juga: Pemain Muda Barcelona Kirim Kode Akan Absen Panjang karena Cedera

Mereka meminjam Martin Odegaard dari Real Madrid selama setengah musim.

Gelandang Arsenal asal Norwegia, Martin Odegaard (tengah) bersaing dengan gelandang Inggris Aston Villa Jack Grealish (kiri) dan gelandang Aston Villa Zimbabwe Marvelous Nakamba selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Arsenal di Villa Park di Birmingham, centra (kiri) l Inggris pada 6 Februari 2021.
Catherine Ivill / POOL / AFP
Gelandang Arsenal asal Norwegia, Martin Odegaard (tengah) bersaing dengan gelandang Inggris Aston Villa Jack Grealish (kiri) dan gelandang Aston Villa Zimbabwe Marvelous Nakamba selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Arsenal di Villa Park di Birmingham, centra (kiri) l Inggris pada 6 Februari 2021. Catherine Ivill / POOL / AFP (Catherine Ivill / POOL / AFP)

Martin Odegaard berhasil tampil memikat hingga kerap dipercaya tampil sebagai starter oleh pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

Arsenal pun berharap dapat mempermanenkan sang pemain.

Akan tetapi, Real Madrid dilaporkan tak ingin melepas Odegaard secara permanen.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved