Breaking News:

Bursa Transfer

Bye Haaland! Guardiola Terus Terang, Man City Tak Punya Banyak Uang Beli Pengganti Sergio Aguero

Tim yang menginginkan Haaland disebut harus merogoh kocek hingga 150 juta euro atau setara dengan Rp 2,6 triliun. Man City tak punya uang

LEON KUEGELER / AFP / POOL
Penyerang Norwegia Dortmund, Erling Braut Haaland, merayakan gol 2-0 selama pertandingan sepak bola UEFA Champions League, babak 16 besar babak 16 besar BVB Borussia Dortmund v Sevilla FC di stadion Signal Iduna di Dortmund, Jerman barat pada 9 Maret 2021. LEON KUEGELER / AFP / POOL 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, meragukan kedatangan Erling Haaland ke klubnya pada jendela transfer mendatang.

Menurutnya, Man City tidak akan mampu mendatangkan pengganti untuk Sergio Aguero yang berencana pergi di musim panas ini.

Baca juga: Ogah Bicara Soal Messi dan Ronaldo, Ini Jawaban Terbaru Erling Haaland Soal Manchester United

Sergio Aguero mengkonfirmasi awal pekan ini bahwa dia akan meninggalkan City pada akhir musim dan mengakhiri 10 tahun kariernya di klub Liga Inggris itu.

Itu jelas menimbulkan spekulasi tentang siapa yang akan direkrut Guardiola untuk menggantikan pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa dan Haaland dinilai sosok yang tepat.

Baca juga: Tak Ada Lionel Messi, Daftar Striker Calon Pengganti Sergio Aguero di Manchester City

Pembicaraan tentang masa depan striker Borussia Dortmund semakin intens dengan agen Haaland, Mino Raiola, dan ayahnya bertemu dengan Barcelona dan Real Madrid.

Penyerang Dortmund asal Norwegia, Erling Braut Haaland, merayakan gol pembuka di Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola babak 16 besar babak 16 besar BVB Borussia Dortmund v Sevilla FC di stadion Signal Iduna di Dortmund, Jerman barat pada 9 Maret 2021.

Ina Fassbender / AFP / POOL
Penyerang Dortmund asal Norwegia, Erling Braut Haaland, merayakan gol pembuka di Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola babak 16 besar babak 16 besar BVB Borussia Dortmund v Sevilla FC di stadion Signal Iduna di Dortmund, Jerman barat pada 9 Maret 2021. Ina Fassbender / AFP / POOL (Ina Fassbender / AFP / POOL)

Tim yang menginginkan Haaland disebut harus merogoh kocek hingga 150 juta euro atau setara dengan Rp 2,6 triliun.

Guardiola telah mengklaim bahwa uang sebanyak itu tidak mungkin bagi Manchester City.

“Saya ingin menjelaskan," kata Guardiola dalam konferensi pers sebelum pertandingan pada hari Jumat (2/4/2021), sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sport Bible.

“Mungkin, mungkin kami akan mencari pemain baru untuk menggantikan Sergio (Aguero).”

Baca juga: Erling Haaland Sudah Punya Rumah di Spanyol, Kode Buat Barcelona atau Real Madrid?

“Dari segi jumlah, hampir tidak mungkin. Dalam hal apa artinya (uang tersebut) bagi klub ini, itu tidak mungkin.”

"Dengar, dengan harga ini kami tidak akan membeli striker. Kami tidak mampu membelinya.”

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved