Breaking News:

Arema FC Langsung Mencari Pelatih Baru Usai Gagal di Fase Grup Piala Menpora 2021

Setelah babak belur di Piala Menpora 2021 dan meraih kegagalan fase grup, Arema FC langsung bergegas mencari pelatih baru.

suryamalang
Logo Arema FC 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Setelah babak belur di Piala Menpora 2021 dan meraih kegagalan fase grup, Arema FC langsung bergegas mencari pelatih baru.

Seperti diketahui selama di turnamen Arema FC dilatih oleh Asisten Pelatih Arema, Kuncoro dan tanpa pelatih kepala.

Sehingga Aremania menilai kegagalan Arema FC pada pramusim itu salah satunya juga dipengaruhi karena tak memiliki pelatih kepala.

Untuk itu manajemen akhirnya memutuskan segera mendatangkan pelatih kepala yang berlabel asing, karena dinilai lebih mumpuni dibanding Kuncoro.

"Saya setuju dengan Aremania. Tim ini memang harus dilatih pelatih asing yang mumpuni," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Minggu (4/4/2021).

Soal 'clue' pelatih yang akan melatih Singo Edan musim ini, Ruddy menuturkan jika pelatih yang akan datang merupakan wajah lama di sepak bola Indonesia.

Sehingga dapat dipastikan pelatih yang masih disembunyikan namanya itu pernah berkarir di Indonesia.

"Calon pelatih kami bukan wajah baru. Kami pilih pelatih yang sudah pernah berkarir di Indonesia agar tidak perlu adaptasi dan dia pasti sudah tahu betul bagaimana Liga Indonesia," jelasnya.

Akhir-akhir ini nama Milomir Seslija mantan pelatih Arema FC musim 2019 lalu dikabarkan akan kembali ke Arema.

Namun manajemen enggan berkomentar soal hal itu.

Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Milomir Seslija Diisukan Dekat dengan Arema FC, Manajemen : Harus Dilatih Pelatih Asing yang Mumpuni, https://suryamalang.tribunnews.com/2021/04/04/milomir-seslija-diisukan-dekat-dengan-arema-fc-manajemen-harus-dilatih-pelatih-asing-yang-mumpuni.
Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved