Breaking News:

Piala Menpora 2021

Buah Kegagalan Piala Menpora 2021, Arema FC Putuskan Coret Dua Legiun Asingnya

Arema FC langsung bergerak cepat mengevaluasi timnya usai meraih hasil mengecewakan dalam ajang Piala Menpora 2021, termasuk mencoret 2 legiun asing.

Dokumentasi Kemenpora
Pemain Arema FC, Bruno Smith melakukan tendangan yang masih bisa diblok seorang punggawa Tira Persikabo. Laga Arema FC vs Tira Persikabo menjadi pertandingan pembuka di Grup A Piala Menpora 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Arema FC langsung bergerak cepat mengevaluasi timnya setelah meraih hasil mengecewakan dalam ajang Piala Menpora 2021.

Salah satu bentuk nyata dari pergerakan evaluasi tim Singo Edan dengan melakukan pencoretan terhadap kehadiran dua legiun asingnya.

Dua pemain asing yang terpaksa dicoret manajemen Arema FC adalah Caio Ruan dan Bruno Smith.

Baik Caio Ruan dan Bruno Smith terpaksa didepak lantaran performa mengecewakan yang diperlihatkan keduanya di Piala Menpora.

Baca juga: Di Balik Kelolosan Persebaya, Aji Santoso Komentari Nasib Madura United di Piala Menpora

Baca juga: Menanti Kembali Potensi Kejutan PSIS Semarang di Piala Menpora 2021

Minimnya kontribusi yang diberikan keduanya membuat performa Arema FC tak terangkat sehingga tersingkir di babak penyisihan grup.

"Iya, meskipun saya tidak bilang secara langsung, pasti teman-teman sudah tahu bagaimana kualitas mereka," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo dikutip Tribunnews dari Surya Malang.

Seperti diketahui bahwa Caio Ruan dan Bruno Smith sama-sama didatangkan untuk mengisi slot pemain asing Arema FC musim lalu.

Kedatangan keduanya diharapkan bisa mengangkat performa tim Singo Edan dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

Hanya saja memang peran yang diharapkan dari keduanya harus tertunda lantaran dihentikannya kompetisi akibat pandemi Covid-19.

Alhasil turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora secara tidak langsung menjadi ajang pembuktian kualitas Caio Ruan dan Bruno Smith.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved