Breaking News:

Persita Tangerang Banyak Belajar dari Piala Menpora 2021 kata Muhammad Toha

Ambisi bek kanan Persita Tangerang, Muhammad Toha untuk berlaga di perempat final Piala Menpora sirna.

wartakotalive
Muhammad Toha, bek kanan Persita Tangerang 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Ambisi bek kanan Persita Tangerang, Muhammad Toha untuk berlaga di perempat final Piala Menpora sirna.

Persita Tangerang tak kuasa meloloskan diri dari persaingan di grup D yang di isi oleh Persiraja Banda Aceh, Persib Bandung dan Bali United.

Meski bermain sejak pertandingan pertama, bek asal Bontang, Kalimantan Timur ini harus puas timnya hanya meraih satu poin dari hasil imbang di laga terakhir melawan Bali United

Sementara laga pertama melawan Persiraja, dan laga kedua melawan Persib Bandung, timnya takluk dengan skor yang sama 1-3.

"Banyak pelajaran berharga yang dipetik. Lewat Piala Menpora saya tahu bagaimana saya dan juga tim bisa bersaing ke depannya. Dari pertandingan di Piala Menpora, saya juga mengalami peningkatan secara fisik, apalagi satu tahun tak berkompetisi," ujar pemain bernomor punggung 11 ini, Minggu (4/4/2021).

Lanjutnya, pelajaran kedua yang ia dapatkan bersama rekan-rekannya adalah bagaimana meningkatkan chemsitry serta kesiapan diri masing-masing.

Meski kecewa tak lolos, ayah dari dua anak ini optimis di Liga 1 Indonesia timnya bisa tampil lebih baik.

"Pra musim ini sangat bagus, dan kami juga banyak evaluasi. Semoga di Liga 1 Indonesia kami sudah mendapatkan chemistry yang bagus dan mampu bersaing dengan tim lainnya," tutupnya.

Ada pun skuad Persita diliburkan sekira 10 hari pasca tersingkir dari Piala Menpora, sembari menunggu kepastian Liga 1 Indonesia musim 2021.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved