Breaking News:

Liga Inggris

PREDIKSI Newcastle vs Tottenham Liga Inggris, Kesempatan Spurs Ambil Alih Posisi Chelsea

Tottenham Hotspur berkesempatan mengambil alih posisi Chelsea apabila meraih kemenangan di kandang Newcastle pada pekan 30 Liga Imggris.

Tim Keeton / POOL / AFP
Striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Tottenham Hotspur di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 21 Maret 2021. Tim Keeton / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut prediksi Newcastle United vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan pekan 30 Liga Inggris yang bertanding, pada Minggu (4/4/2021) malam ini.

Laga Newcastle United vs Tottenham Hotspur berlangsung di St. James Park, mulai pukul 20.05 WIB, Live Mola TV.

Tim tamu Tottenham Hotspur memiliki kesempatan untuk mengambil alih posisi Chelsea yang berada di posiis keempat klasemen Liga Inggris.

Pasukan Jose Mourinho tersebut kini menempati urutan ketujuh dan terpaut 3 angka dari Chelsea.

Gelandang Argentina Tottenham Hotspur Erik Lamela (tengah) berbicara dengan Wasit Michael Oliver (kanan) setelah mendapatkan kartu merah dan dikeluarkan dari lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Stadion Emirates di London pada 14 Maret 2021.
Gelandang Argentina Tottenham Hotspur Erik Lamela (tengah) berbicara dengan Wasit Michael Oliver (kanan) setelah mendapatkan kartu merah dan dikeluarkan dari lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Stadion Emirates di London pada 14 Maret 2021. (DAN MULLAN / POOL / AFP)

Baca juga: HASIL Liga Inggris: Rekor Unbeaten Tuchel Terhenti, 10 Pemain Chelsea Dipermalukan West Brom 2-5

Baca juga: Pekan Suram Timo Werner Berlanjut di Chelsea, Armada Thomas Tuchel Dipermak West Brom

Apabila Spurs bisa mencuri tiga poin, Harry Kane dkk pun berhak untuk mengambil posisi Chelsea yang pekan ini menelan kekalahan dari West Brom.

Misi tiga poin pun dicanangkan langsung juru taktik klub berjuluk The Lilywhites untuk menjaga asa zola Liga Champions.

"Tim pergi ke sana untuk memenangkannya," kata Jose Mourinho dikutip dari laman resmi klub.

"Kami datang dari dua kekalahan dan saya akan mengatakan dua kekalahan buruk dan penting bahwa para pemain menunjukkan mentalitas itu.

"Ketika Anda datang dengan hasil yang buruk, cukup mudah untuk membiarkannya pergi ke arah yang sama dan para pemain justru sebaliknya.

"Ada solidaritas dalam tim dan kami bisa melihatnya di lapangan. Kami lebih solid, dan tim lebih intens dan agresif ke depan.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved