Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi Skor Manchester United vs Brighton, Kesempatan Setan Merah Jauhi Rival Terdekat

Manchester United dijadwalkan akan melakoni laga melawan Brighton dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris, Senin (5/4/2021) dinihari nanti.

GLYN KIRK / POOL / AFP
Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (kanan) mengambil penalti dan mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Manchester United di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 26 September 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United dijadwalkan akan melakoni laga melawan Brighton dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris, Senin (5/4/2021) dinihari nanti.

Dalam laga yang akan digelar di Stadion Old Trafford itu, Manchester United memiliki kesempatan emas untuk menjauhi para rival terdekatnya.

Tim Setan Merah yang saat ini masih menempati urutan kedua harus bisa memaksimalkan kekalahan dua rival terdekatnya, Leicester City dan Chelsea.

Baca juga: Bikin Arsenal Mewek, Diogo Jota Selayaknya Senjata Rahasia Jurgen Klopp di Liverpool

Baca juga: Moncer di West Ham, Jesse Lingard Bisa Kembali ke Manchester United dengan Dua Syarat

Baca juga: Pekan Suram Timo Werner Berlanjut di Chelsea, Armada Thomas Tuchel Dipermak West Brom

Kekalahan yang diderita dua tim tersebut menjadi kesempatan Manchester United untuk mengamankan posisi runner-up sekaligus mengejar perolehan poin Manchester City.

Seandainya Manchester United mampu memetik poin penuh melawan Brighton, tim Setan Merah akan memiliki jumlah 60 poin.

Perolehan poin yang berjarak empat poin dari Leicester City pada urutan ketiga, serta berselisih sembilan poin diurutan bawahnya.

Kesempatan untuk memperlebar jarak poin terasa penting agar fokus Manchester United meraih prestasi terbaik di dua kompetisi sisa berbeda bisa sepenuhnya berjalan baik.

Meskipun misi pengejaran terhadap Manchester City akan sulit, setidaknya posisi runner-up bisa menjadi posisi realistis yang bisa dicapai tim Setan Merah di musim ini.

Dan laga melawan Brighton akan menjadi ladang bagi tim Setan Merah untuk mengamankan tiga poin tersebut.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengingatkan timnya agar terus bekerja keras guna menjaga konsistensi meraih kemenangan.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved