Breaking News:

Liga Italia

JADWAL Live Streaming Juventus vs Napoli Liga Italia, Trio Pembuat Onar Bisa Tampil

Berikut jadwal live streaming RCTI laga Juventus vs Napoli Serie A Liga Italia, Rabu (7/4/2021) pukul 23.30 WIB, ini link nonton di hp.

Andreas SOLARO / AFP
JADWAL Live Streaming Juventus vs Napoli Liga Italia, Trio Pembuat Onar Bisa Tampil - Gelandang Juventus Amerika Weston McKennie merayakannya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Torino pada 5 Desember 2020 di Allianz Stadium di Turin. Andreas SOLARO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal live streaming RCTI laga Juventus vs Napoli Serie A Liga Italia dari laga tunda pekan ketiga bisa disimak dalam berita ini.

Laga Juventus vs Napoli Serie A Liga Italia akan berlangsung di Allianz Stadium, Rabu (7/4/2021) pukul 23.30 WIB live streaming RCTI.

Juventus bakal kembali diperkuat trio pemain yang berpesta di tengah pandemi COVID-19 saat melawan Napoli dalam laga Liga Italia 2020-2021.

Baca juga: Juventus Kirim Sinyal Menyerah, Misi Conte Bawa Inter Milan Rebut Scudetto Makin Mulus

Tiga pemain Juventus, yakni Weston McKennie, Paulo Dybala, dan Arthur Melo kedapatan melanggar aturan protokol kesehatan COVID-19.

Weston McKennie, Paulo Dybala, dan Arthur Melo diketahui menggelar pesta.

Weston McKennie menjadi tuan rumah dengan mengadakan pesta di kediamannya di Turin pada Rabu (31/3/2021) waktu setempat.

Gelandang asal Amerika Serikat itu mengundang 10 hingga 20 orang, termasuk Paulo Dybala dan Arthur Melo.

Pesta itu pun akhirnya dibubarkan oleh pihak kepolisian setelah ada warga sekitar yang memberi laporan.

McKennie, Dybala, dan Arthur dikenai denda oleh otoritas setempat, sebelum mereka menghadapi tindakan lebih lanjut dari I Bianconeri.

Baca juga: HASIL LIGA ITALIA: Kulusevski Blunder, Ronaldo Selamatkan Muka Juventus dari Kekalahan Kontra Torino

Sebagai bentuk hukuman dari klub, ketiganya diskors oleh Juventus dengan tidak diikutsertakan oleh Andrea Pirlo kala bermain melawan Torino yang berkesudahan 2-2 pada laga pekan ke-29 Liga Italia.

Halaman
12
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved