Breaking News:

Piala Menpora 2021

Bhayangkara Solo FC Tersingkir dari Piala Menpora 2021, Gelandangnya Harus Jalani Operasi

Ichsan mengalami cedera pada bagian telapak kaki kirinya. Untuk memastikan cedera apa, dirinya pun memeriksakannya ke Rumah Sakit.

Dok. Bhayangkara Solo FC
Teuku Muhammad Ichsan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gelandang jangkar Bhayangkara Solo FC, Teuku Muhammad Ichsan harus menepi lebih dulu lantaran mengalami cedera usai tampil di Piala Menpora 2021.

Ichsan mengalami cedera pada bagian telapak kaki kirinya. Untuk memastikan cedera apa, dirinya pun memeriksakannya ke Rumah Sakit.

“Ya tadi Ichsan habis periksa di rumah sakit. Katanya ada semacam Ganglion di telapak kaki dan itu harus diambil. Cuma sedikit aja,” kata Ichsan saat dihubungi Tribunnews, Senin (5/4/2021).

Baca juga: Tercengang Bhayangkara Solo FC Kalah dari Persija, Paul Munster: Pertandingan yang Mengherankan

Gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan dalam konferensi pers jelang laga kontra Persiraja Banda Aceh, Jumat (28/2/2020).
Gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan dalam konferensi pers jelang laga kontra Persiraja Banda Aceh, Jumat (28/2/2020). (Dok: Bhayangkara FC)

Ichan menjelaskan cedera yang dialaminya tidak parah. Setelah menjalani operasi kecil, dirinya hanya butuh waktu 10 hari untuk bisa kembali berlatih bersama Bhayangkara Solo FC.

“Ya tidak parah. Paling 10 hari sudah kering bekasnya,” jelas Ichsan.

Usai tersingkir di fase grup Piala Menpora 2021, Bhayangkara Solo FC kini kembali menjalani latihan guna menatap kompetisi Liga 1 yang rencana dihelat pada Juni mendatang.

Hari ini, skuat berjuluk The Guardian kembali menjalani latihan usai para pemain diliburkan pasca takluk dari Persija.

Baca juga: PT LIB Pastikan Persib yang Lolos ke Perempatfinal Tak Akan Diuntungkan Lokasi Stadion

“Kita terus latihan untuk mempersiapkan Liga 1 2021 yang persaingannya antarklub semakin berat. Jadi kita fokus ke latihan saja,” kata COO Bhayangkara Solo FC, Kombes Pol. Sumardji.

Meski telah tersingkir dari Piala menpora, Sumardji menegaskan bahwa timnya tetap menjalani prosedur protokol kesehatan secara ketat begitu juga saat pemain diberi libur.

“Swab antigen sangat kita anjurkan selama pemain atau ofisial yang pulang ke rumah. Jadi tetap tim terjaga dan terpantau selama libur,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved