Breaking News:

Indra Kahfi Kolaborasi dengan Sang Adik Andritany Ardhiyasa Buka Usaha Kedai Kopi

Indra Kahfi sebelumnya telah membuka kedai Kopi bernama Musim Kopi 27 yang terletak tak jauh dari kediamannya di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

dok pribadi
Selebritis Raffi Ahmad saat menyambangi Musim Kopi 27 yang dimiliki oleh Indra Kahfi dan Andritany Ardhiyasa. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kapten Bhayangkara Solo FC, Indra Kahfi sebelumnya telah membuka kedai Kopi bernama Musim Kopi 27 yang terletak tak jauh dari kediamannya di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Akan tetapi tempat pertama dinilainya kurang besar. Untuk itu ia pun pindah ke tempat anyar yang masih berada di wilayah Jagakarsa.

Di tempat yang baru ini, Musim Kopi 27 punya tempat yang lebih luas. Bahkan ada area outdoor-nya guna memanjakan para pengunjung.

“Ya kalau sekarang yang jelas dari tempatnya lebih besar karena outdoor. Memang sengaja saya buat suasananya natural ada lesehan juga. Kalau weekend juga ada live musik juga buat anak-anak kalau yang mau nyanyi bisa seru-seruan di sini,” kata Indra Kahfi saat dihubungi Tribunnews, Selasa (6/4/2021).

“Harga juga terjangkau. Makanan di bawah 50 ribu semua. Kopinya juga sama, 20 ribuan. Makanan ada sop buntut, nasi goreng, sop iga dan ada steak juga,” jelasnya.

Di usaha barunya ini, Indra tak sendiri. Ia bekerjasama dengan sang adik, Andritany Ardhiyasa yang merupakan kiper Persija Jakarta.

Usaha ini juga dikatakan Indra Kahfi jadi yang perdana untuk Andritany.

“Kalau yang sekarang saya sama Andritany. Kita joinan modalnya. Yang jelas si Andry memang mau usaha, pengin coba usaha ini. Usahanya seperti apa sih akhirnya dia join. Buat dia ini perdana. Ya di sini kita sama-sama belajar lah,” jelas Indra.

Musim Kopi 27 telah dibuka pada 15 Maret lalu. Saat pembukaan, musim Kopi 27 dihadiri seluruh pemain Persija Jakarta begitu juga dengan icon mereka, Bambang Pamungkas.

Bahkan Terbaru, selebritis kondang Raffi Ahmad yang juga pemain Selebritis FC juga turut menyambangi Musim Kopi 27.

“Alhamdulillah antusias pengunjung bagus. Anak-anak selebritis FC juga pada datang, Darius, Raffi Ahmad, Billy, Hamka, Syamsir Alam. semua pada datang,” kata Indra Kahfi.

“Tanggal 15 Maret. Pertama yang datang pas opening itu ada Ramdani, Mas Bepe (Bambang Pamungkas). Terus satu tim pemain Persija datang,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved