Breaking News:

Liga Champions

Real Madrid vs Liverpool Liga Champions: Komentar Zidane-Klopp, Prediksi Skor & Live Streaming SCTV

Simak di sini komentar Zidane-Klopp, prediksi skor & live streaming SCTV dalam laga leg 1 Perempat Final Liga Champions, Real Madrid vs Liverpool.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
GABRIEL BOUYS / AFP
Penyerang Prancis Real Madrid Karim Benzema (kiri) melihat pelatih Real Madrid Prancis Zinedine Zidane selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid dan Valencia di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas di pinggiran kota Madrid pada 14 Februari 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Leg pertama Perempat Final Liga Champions mempertemukan Real Madrid vs Liverpool, pada Rabu (7/4/2021) dini hari.

Pertandingan Real Madrid vs Liverpool berlangsung di Alfredo di Stéfano Stadium, mulai pukul 02.00 WIB Live SCTV.

Tuan rumah Real Madrid yang dipimpin oleh Zinedine Zidane mengakui bahwa calon lawannya Liverpool dapat menjadi batu ganjalan.

Apalagi Liverpool merupakan jawara bertahan Liga Inggris musim lalu yang berhasil mengakhiri puasa gelarnya.

Pelatih Real Madrid Prancis Zinedine Zidane melihat gelandang Kroasia Real Madrid Luka Modric (tengah) bertarung memperebutkan bola dengan gelandang Kroasia Atalanta Mario Pasalic (kanan) selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Atalanta di Stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid pada 15 Maret 2021.
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Pelatih Real Madrid Prancis Zinedine Zidane melihat gelandang Kroasia Real Madrid Luka Modric (tengah) bertarung memperebutkan bola dengan gelandang Kroasia Atalanta Mario Pasalic (kanan) selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Atalanta di Stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid pada 15 Maret 2021. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Baca juga: JADWAL BOLA Malam Ini, Liga Champions Live SCTV: City vs Dortmund, Real Madrid vs Liverpool

Baca juga: HASIL Liga Spanyol: Dembele Bawa Barcelona Lewati Real Madrid & Tertinggal 1 Poin dari Atletico

“Liverpool adalah tim yang lengkap," akui Zinedine Zidane dikutip dari laman resmi Real Madrid.

"Orang-orang akan memberi tahu Anda bahwa tiga penyerang sangat bagus dan itu benar, tetapi mereka adalah tim yang sangat kuat dan solid, dan mereka bermain sangat banyak sebagai sebuah tim.

"Saya akan lebih fokus pada tim secara keseluruhan, bukan pada satu aspek tertentu.

"Kami tahu bahwa tiga penyerang adalah pemain yang sangat berbahaya dan kami harus berhati-hati untuk semuanya," imbuhnya.

Lebih lanjut Zidane menjelaskan bagaimana kondisi Eden Hazard yang kemungkinan bisa bermain meskipun dari bangku cadangan.

Tak hanya Hazard, semua pemain Real Madrid dibutuhkan demi mendulang kesuksesan Real Madrid di Liga Champions musim ini.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved