Breaking News:

Liga Champions

Di Balik Kemenangan Menawan Real Madrid, Lini Tengah Liverpool Kalah Kelas di Medan Perang

Trio gelandang berkelas dunia yang dimiliki Real Madrid dalam diri Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric mampu membuat Liverpool merana.

GABRIEL BOUYS / AFP
Striker Portugal Liverpool Diogo Jota (tengah) menantang bek Real Madrid asal Brazil Eder Militao (kanan) dan gelandang Kroasia Real Madrid Luka Modric selama pertandingan sepak bola perempat final leg pertama Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Liverpool di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas di pinggiran Madrid pada 6 April 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Real Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah mampu mendapatkan kemenangan berharga melawan Liverpool pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (7/4/2021) dinihari tadi.

Berlangsung di Stadion Alfredo di Stefano, Real Madrid secara brilian membungkam perlawanan Liverpool dengan skor 3-1.

Vinicius Junior menjadi bintang utama kemenangan Real Madrid setelah menceploskan dua gol tepatnya pada menit 27 dan 65 ke gawang Liverpool.

Satu gol Real Madrid lainnya dihasilkan oleh Marco Asensio setelah memanfaatkan antisipasi Alexander-Arnold pada menit 36.

Baca juga: Hasil Liga Champions - Jurgen Klopp Akui Kekalahan Liverpool dari Real Madrid

Baca juga: HASIL Liga Champions, Berhasil Permalukan Liverpool, Zidane: Real Madrid Belum Memenangkan Apapun

Sementara itu, Liverpool mendapatkan sebuah gol tandang yang dicetak oleh Mohamed Salah pada menit 51.

Kemenangan melawan Liverpool secara tidak langsung menempatkan Real Madrid satu langkah di babak semifinal Liga Champions.

Tim asuhan Zinedine Zidane hanya butuh hasil imbang saja ketika melawat ke markas Liverpool pada leg kedua, pekan depan.

Ada sisi menarik di balik keberhasilan Real Madrid membungkam perlawanan Liverpool dalam laga leg pertama, dinihari tadi.

Performa luar biasa lini tengah Los Blancos dipandang menjadi kunci besar mereka memenangkan laga.

Trio gelandang berkelas dunia yang dimiliki Real Madrid dalam diri Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric mampu membuat Liverpool merana dalam krusial tersebut.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved