Breaking News:

Piala Menpora 2021

Persija Jakarta Vs Barito Putera, Yann Motta yang Pernah Buat Blunder Mau Tebus Kesalahan

Penampilan pertamanya saat menghadapi PSM Makassar, Yann Motta sempat diragukan karena membuat blunder sehingga Persija kalah 2-0.

Dokumen Persija
Pemain Persija Jakarta Yann Motta, di laga lawan PSM Makassar di Piala Menpora 2021, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pada Senin (22/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bek tengah Persija Jakarta, Yann Motta Pinto ingin menembus kesalahannya di Piala Menpora 2021.

Motta yang pernah membuat blunder hingga Perija kebobolan, mengatakan pertandingan menghadapi Barito Putera pada babak perempatfinal Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/4/2021) merupakan laga penting.

Bukan cuma soal lolos ke babak selanjutnya, pertandingan nanti jadi ajang dirinya untuk bisa terus menunjukkan kualitasnya di Persija Jakarta.

Untuk itu ia bertekad bisa membawa Persija menang di laga vs Barito Putera bahkan meraih juara Piala Menpora 2021.

Baca juga: Dua Pilar Persija Tak Bisa Main Lawan Barito Putera di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021

“Saya sangat termotivasi untuk laga selanjutnya karena saya tahu pertandingan selanjutnya sangat penting untuk Persija dan saya, karena tujuan saya ada di sini juga untuk juara dan Persija juga harus juara,” kata Yann Motta dalam video singkatnya, Rabu (7/4/2021).

Seperti diketahui, pemain asal Brasil itu baru saja didatangkan Persija di musim ini.

Baca juga: Gaet Dua Nama Seusai Diakuisisi Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC Punya Aroma Persija Jakarta

Penampilan pertamanya saat menghadapi PSM Makassar, Yann Motta sempat diragukan karena membuat blunder sehingga Persija kalah 2-0.

Di laga selanjutnya, Yann Motta sukses membuktikan kualitasnya dengan menyumbang satu gol dari empat gol Persija ke gawang Borneo FC.

Baca juga: Klub Raffi Ahmad Undang Ratusan Pemain Ikut Seleksi, Pesawat dan Penginapan Ditanggung RANS Cilegon

Tak hanya itu, tangguhnya di lini pertahanan membuat gawang Andritany juga terhindar dari kebobolan

Di laga penentu kontra Bhayangkara Solo FC, Yann Motta yang berduet dengan Otavio Dutra juga tampil apik. Persija menang 2-1 dan lolos ke babak perempat final sebagai juara grup B.

“Ya saya sudah siap dan harus fokus untuk laga nanti karena saya mau menang saya ingin juara. Jadi ini sangat penting buat saya dan Persija,” kata Yann Motta saat ditanya kesiapan di laga nanti.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved