Breaking News:

Liga Champions

Hasil Liga Champions: Libas Porto 2 Gol Tanpa Balas, Tuchel Beberkan Suasana Ruang Ganti Chelsea

Kembali nyamannya ruang ganti Chelsea usai melibas FC Porto dengan 2 gol tanpa balas dibeberkan langsung oleh sang juru taktik Thomas Tuchel.

CRISTINA QUICLER / AFP
Pelatih Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel memberi selamat kepada para pemainnya setelah memenangkan pertandingan sepak bola perempat final leg pertama Liga Champions UEFA antara FC Porto dan Chelsea FC di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 7 April 2021. CRISTINA QUICLER / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Champions leg pertama Perempat Final berhasil dimenangkan oleh Chelsea yang bertindak sebagai tim tandang.

Chelsea yang lebih dahulu bermain sebagai tim tandang sanggup melibas FC Porto dengan dua gol tanpa balas, pada Kamis (8/4/2021).

Dua gol kemenangan Chelsea dibuat oleh Mason Mount pada babak pertama menit 32 dan Ben Chilwell menggandakannya di penghujung laga menit 85.

Kemenangan ini sangat berharga bagi Chelsea yang pertandingan leg kedua akan gantian sebagai tuan rumah.

Para pemain Chelsea merayakan gol kedua yang dicetak oleh bek Inggris Chelsea Benjamin Chilwell dalam pertandingan sepak bola perempat final leg pertama Liga Champions UEFA antara FC Porto dan Chelsea FC di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 7 April 2021.

CRISTINA QUICLER / AFP
Para pemain Chelsea merayakan gol kedua yang dicetak oleh bek Inggris Chelsea Benjamin Chilwell dalam pertandingan sepak bola perempat final leg pertama Liga Champions UEFA antara FC Porto dan Chelsea FC di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 7 April 2021. CRISTINA QUICLER / AFP (CRISTINA QUICLER / AFP)

Baca juga: HASIL Liga Champions Tadi Malam: PSG Permalukan Jawara Bertahan, Chelsea Bekuk Tuan Rumah Porto

Baca juga: HASIL Liga Champions: Munchen Menderita, Goretzka & Sule Jadi Korban, Flick Soroti Lini Serang

Leading dua gol ini juga membuat suasana ruang ganti Chelsea kembali nyaman setelah pekan lalu mendapat kekalahan di kompetisi domestik Liga Inggris.

Kembali nyamannya ruang ganti klub berjuluk The Blues dibeberkan langsung oleh sang juru taktik Thomas Tuchel.

"Saya merasakan suasana yang nyaman di ruang ganti," kata Thomas Tuchel dikutip dari laman resmi Chelsea.

"Kami senang tapi tidak terlalu senang. Kami senang tapi tidak terlalu bersemangat.

"Kami sangat sadar bahwa hari ini kami melakukan banyak serangan bagus dan kami mendapat dua gol," ungkapnya.

"Sulit bagi kami untuk menciptakan sentuhan di kotak penalti dan menemukan ritme yang tepat untuk menyerang untuk waktu yang lama.

Halaman
12
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved