Breaking News:

Liga 2

Pelatih Persis Solo Buka Suara Perihal Niat Kaesang Datangkan Pemain Bintang dari Tim Piala Menpora

Pelatih Persis Solo, Eko Purjianto memberikan komentar mengenai peluang timnya mendatangkan pemain bintang yang berlaga di Piala Menpora 2021.

IST.
Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka dalam acara Perkenalan Kepemilikan Baru PT Persis Solo Saestu, Sabtu (20/3/2021) siang di area Stadion Manahan - Pelatih Persis Solo, Eko Purjianto membenarkan kemungkinan timnya mendatangkan pemain baru yang saat ini berlaga di Piala Menpora 2021. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dwi Setiawan

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Persis Solo, Eko Purjianto buka suara terkait rencana timnya merekrut pemain bintang dari tim yang berlaga dalam turnamen Piala Menpora 2021.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep selaku pemilik Persis Solo sempat melemparkan kode perihal target pemain yang diincar tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

Kode itu disampaikan Kaesang dalam sesi jumpa pers secara virtual saat berkunjung ke kantor PSSI, Rabu (7/4/2021) kemarin.

Baca juga: Sinyal Persis Solo Butuh Bek Senior, Eks Arema FC Merapat ke Laskar Sambernyawa

Baca juga: Kaesang Pangarep Ingin Mengakomodasi Anak Solo untuk Bermain di Persis Solo

CEO Persis Solo, Kaesang Pangarep saat menyambangi kantors PSSI dan diterima oleh Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, Gedung Menara Olahraga, Senayan, Jakarta, Rabu (7/4/2021).
CEO Persis Solo, Kaesang Pangarep saat menyambangi kantors PSSI dan diterima oleh Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, Gedung Menara Olahraga, Senayan, Jakarta, Rabu (7/4/2021). (Dok. PSSI)

Putra Presiden Joko Widodo itu menjelaskan timnya akan berburu beberapa pemain terbaik yang berlaga di ajang Piala Menpora 2021..

Meskipun secara khusus tidak menyebut siapa nama pemain incaranya, hal itu sebagai bentuk komitmen Kaesang agar Persis Solo bisa bersaing lebih baik nantinya.

“Lihat saja, yang jago-jago di Piala Menpora nanti bakal main di Solo,” ujar Kaesang dalam sesi jumpa pers secara virtual, tepat sehari sebelumnya.

Menanggapi isyarat yang disampaikan Kaesang tersebut, Eko Purjianto seakan membenarkan hal tersebut.

Hanya saja memang eks asisten pelatih Bali United itu masih merahasiakan nama-nama pemain incarannya.

Pelatih Persis Solo Eko Pujianto pasca melakoni sesi latihan di Stadion UNS Sebelas Maret, Rabu (7/4/2021).
Pelatih Persis Solo Eko Pujianto pasca melakoni sesi latihan di Stadion UNS Sebelas Maret, Rabu (7/4/2021). (Tribunnews.com/Drajat Sugiri)

"Ada, ada beberapa memang, nanti yang terbaiklah bagi Persis Solo," kata Eko Purjianto seusai memimpin latihan Persis Solo di Lapangan Kartopuran, Surakarta, Kamis (8/4/2021) sore.

Tentu menarik untuk melihat siapa saja pemain bintang dalam gelaran Piala Menpora yang nantinya berhasil direkrut manajemen Persis Solo.

Dengan target tinggi yang diusung Persis Solo untuk bisa lolos Liga 1 musim depan, kebutuhan pemain berkualitas tentu menjadi hal yang penting untuk dilengkapi.

Persis Solo dijadwalkan akan kembali melanjutkan sesi latihannya di Lapangan Kartopuran, Kota Surakarta, Jumat (9/4/2021) sore.

Coach Eko Purjianto menyebut latihan tersebut akan menjadi tahapan terakhir dari seleksi pemain baru tim Persis Solo. (*)

Penulis: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved