Breaking News:

Jangkau Lebih Banyak Pecinta Sepakbola, MediaDonuts Kerja Sama dengan OneFootball

Dengan akuisisi Dugout baru-baru ini, OneFootball diposisikan secara unik di dalam ekosistem Sepakbola Asia.

dok.mediadonuts
Pieter-Jan de Kroon, Co-Founder dan Managing Partner, MediaDonuts. 

Abdul Majid/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Perusahaan berbasis teknologi daring dan periklanan, MediaDonuts melakukan kerjasama dengan platform media sepakbola OneFootball.

Pieter-Jan de Kroon, Co-Founder dan Managing Partner, MediaDonuts mengatakan dirinya sangat senang bisa bekerjasama dengan OneFootball.

Menurutnya, tahun ini merupakan tahun yang baik lantaran liga-liga sepakbola mulai banyak yang bergulir kembali.

Baca juga: Peluang Tipis, Faktor Ini Bikin Liverpool Sulit Comeback atas Real Madrid pada Leg Kedua di Anfield

“Kami sangat senang dapat memulai kerjasama ini hampir bersamaan dengan perhelatan sepakbola utama tahun ini. Bersama dengan OneFootball, kami akan menghubungkan dan melibatkan euforia jutaan penggemar olahraga di kawasan ini, juga bekerjasama untuk meningkatkan cara bagaimana brands dan pemasar memperkuat pesan kepada audiens mereka melalui platform ini.,” kata Pieter-Jan de Kroon.

“Tahun ini adalah tahun yang besar bagi olahraga sepakbola, dan melalui kerjasama ini, brands dapat terhubung dengan momen-momen spesial sepakbola dan terhubung juga dengan audiens yang cinta bola di Asia Tenggara serta cerita mengenai kemenangan tim olahraga favorit mereka,” sambungnya.

Melalui akuisisi perusahaan konten video Dugout pada akhir 2020 lalu, OneFootball membuat serta mendistribusikan lebih dari 3.500 video profesional yang aman bagi brands (brands safe), dan menjangkau lebih dari 400 juta views secara global setiap bulannya.

Baca juga: Sergio Ramos Sebut Lionel Messi Bikin Real Madrid Menderita Selama Bertahun-tahun

Konten-konten tersebut diantaranya footage terkini serta arsip dari 125 klub, federasi nasional dan liga, yang didistribusikan serta dimonetisasi di lebih dari 110 penerbit konten olahraga premium dan melalui jaringan yang relevan dari seluruh dunia.

OneFootball menunjuk MediaDonuts, yang berkantor di seluruh negara APAC dan EMEA, untuk mewakili mereka di Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura dan Filipina, serta membantu memberikan solusi konten digital di market.

“Dengan akuisisi Dugout baru-baru ini, OneFootball diposisikan secara unik di dalam ekosistem Sepakbola Asia. Bekerjasama dengan mitra di klub, federasi & penerbit, OneFootball telah menjadi media platform sepakbola terkemuka di kawasan Asia. Bermitra dengan MediaDonuts untuk lima pasar prioritas regional, memungkinkan brands dan pemasar mendapatkan peluang untuk menyelaraskan dengan IP klub resmi serta menjangkau lebih banyak lagi pencinta sepakbola,” ujar James Peel, VP APAC OneFootball.

Selama 12 bulan terakhir, tingkat pertumbuhan konten video OneFootball naik secara eksponensial, dengan bermitra bersama platform terbaik di setiap kawasan, yang diantaranya: Detik di Indonesia, Siam Sport & TRUE ID di Thailand, dan Rappler di Filipina. Melalui strategi pengiriman konten video resmi dari klub-klub terbesar di dunia ke platform ternama di Asia, OneFootball memberikan perlindungan yang unik dan aman (brand safe environment) untuk menjangkau penggemar sepakbola di Asia.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved