Breaking News:

Liga Inggris

JADWAL Live Streaming Liga Inggris Hari Ini, Tottenham vs Manchester United Pukul 22.30 WIB

Jadwal live streaming Liga Inggris pekan 31 hari ini, menyuguhkan big match Tottenham vs Manchester United pada pukul 22.30 WIB.

CRISTINA QUICLER / AFP
Para pemain Manchester United merayakannya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola UEFA Europa League antara Granada FC dan Manchester United di stadion Nuevo Los Carmenes di Granada pada 8 April 2021. CRISTINA QUICLER / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal live streaming Liga Inggris pekan 31 hari ini menyuguhkan big match Tottenham vs Manchester United, link Mola TV tersedia di sini.

Tottenham Hotspur dan Manchester United akan bertempur dalam laga pekan ke-31 Liga Inggris 2020-2021 pada Minggu (11/4/2021) pukul 22.30 WIB.

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyinggung soal trofi dan pemikiran juru taktik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, soal hal tersebut.

Baca juga: LIVE Streaming Tottenham vs MU Liga Inggris - 2 Faktor Ini Bisa Bikin Harry Kane Hengkang

Jelang dimulainya laga yang dimainkan di Tottenham Hotspur Stadium itu, pelatih The Lilywhites, Jose Mourinho, berbicara dalam konferensi pers pra-pertandingan.

Ia menyinggung soal trofi dan pemikiran juru taktik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tentang hal tersebut.

Diketahui, beberapa waktu lalu Ole Gunnar Solskjaer mengaku bahwa kesuksesan sebuah klub, khususnya yang dia tangani, Manchester United, tidak bisa diukur dengan trofi saja.

Menurut Solskjaer, kesuksesan sebuah tim harusnya diukur dari proses yang telah dilalui.

Baginya, Manchester United binaannya telah berhasil meraih hal tersebut dan trofi adalah hal kedua setelahnya.

"Kompetisi mana pun bisa memberi Anda trofi, tetapi itu terkadang lebih merupakan ego dari pelatih dan klub lain untuk memenangkan sesuatu," kata Solskjaer seperti dikutip BolaSport.com dari The Guardian.

"Namun, kami perlu melihat kemajuan dan jika kami tampil cukup baik, pada akhirnya trofi akan datang ke klub lagi."

Halaman
12
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved