Breaking News:

Liga Inggris

Sheffield vs Arsenal: 4 Laga The Gunners Tanpa Menang, Mikel Arteta Masih Optimis Finish 4 Besar

Arteta menilai Arsenal bisa mengejar perolehan poin Chelsea yang kini menempati posisi keempat klasemen Liga Inggris.

SHAUN BOTTERILL / POOL / AFP
Gelandang Arsenal asal Norwegia, Martin Odegaard (kiri) mendapat instruksi dari manajer Arsenal Spanyol Mikel Arteta (kanan) saat ia masuk sebagai pemain pengganti pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates di London pada 30 Januari 2021. SHAUN BOTTERILL / POOL / AFP 

TRIBUNEWS.COM - Mikel Arteta masih optimis tim besutannya Arsenal sanggup finish menempati urutan empat besar di akhir musim.

Optimistis Mikel Arteta diungkapkan jelang lanjutan pekan 31 Liga Inggris yang mempertemukan Sheffield United vs Arsenal di Bramall Lane.

Laga Sheffield United vs Manchester United dijadwalkan berlangsung, pada Senin (12/4/2021) dini hari pukul 01.00 WIB.

Arsenal dinilai bisa mengejar perolehan poin Chelsea yang kini menempati posisi keempat klasemen Liga Inggris.

Pemain tengah Arsenal kelahiran Pantai Gading Nicolas Pepe (kiri) merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Eropa UEFA antara Arsenal dan Slavia Praha di Stadion Emirates di London pada 8 April 2021.
Ian KINGTON / AFP
Pemain tengah Arsenal kelahiran Pantai Gading Nicolas Pepe (kiri) merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Eropa UEFA antara Arsenal dan Slavia Praha di Stadion Emirates di London pada 8 April 2021. Ian KINGTON / AFP (Ian KINGTON / AFP)

Baca juga: PREDIKSI SKOR Tottenham vs Manchester United, Aroma Balas Dendam Solskjaer, Kane Patut Diwaspadai

Baca juga: HASIL KLASEMEN Liga Inggris Tadi Malam: Chelsea & Liverpool Bersaing Ketat, Leeds Kalahkan City

Klub berjuluk The Gunners saat ini terpaut 9 angka dari pasukan Thomas Tuchel yang penampilanya beberapa pertandingan terakhir terbilang menjanjikan.

Penampilan menjanjikan Chelsea jauh berbalik dengan yang dialami Arsenal, yakni belum meraih kemenangan dalam 4 laga terakhir.

Rinciannya, 2 kekalahan didapat dari Liverpool (0-3) pada pekan 30 Liga Inggris dan Olympiakos (0-1) dalam babak 16 besar Liga Eropa.

Adapun hasil imbang terjadi saat bertemyu West Ham (2-2) di pekan 29 Liga Inggris dan Slavia Praham (1-1) pada leg 1 Perempat Final Liga Eropa.

“Saat ini, menangkan pertandingan berikutnya melawan Sheffield United. Itulah satu-satunya fokus kami saat ini," kata Mikel Arteta dikutip dari laman Football-London.

"Ini adalah sembilan poin dengan delapan pertandingan untuk dimainkan.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved