Breaking News:

Liga 2

Seleb Ini Terjun ke Sepakbola, Gabung RANS Cilegon FC yang Diakuisisi Raffi Ahmad

Kepastian bergabungnya Darius ke RANS Cilegon FC semakin menguat saat Hamka Hamzah mengunggah video singkat di Instagram story-nya.

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Logo Rans Cilegon FC (Klub yang sebelumnya bernama Cilegon United). 

TRIBUNNEWS.COM - RANS Cilegon FC kembali kedatangan satu lagi selebritis yang bergabung menjadi bagian tim, yakni Darius Sinathrya.

RANS Cilegon FC tak henti memberi kejutan dalam persiapan menyambut Liga 2 2021.

Baca juga: Wacana Raffi Ahmad Mau Akuisisi Klub Liga 3, PSB Bogor Dipastikan Tak Senasib RANS Cilegon FC

Tim yang awalnya bernama Cilegon United itu pertama kali memberi kejutan dengan berita soal proses akuisisi oleh artis Raffi Ahmad dan pengusaha Rudy Salim.

Nilai investasi yang digadang-gadang mencapai Rp500 miliar menjadi sensasi tersendiri dalam awal perjalanan RANS Cilegon FC.

Baca juga: Kehadiran Selebritis Jadi Pemain di RANS Cilegon FC Bak Marquee Player yang Angkat Liga 2

Rafi Ahmad (tengah), menerima Jersey dari Bambang Nurdiansyah (kiri), disaksikan Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim (kanan) saat peluncuran logo Rans Cilegon United Football FC di Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021).Rans Entertainment bersama Prestige Motors mengakuisisi klub sepak bola Cilegon United FC. Tim ini juga akan dikembangkan menjadi sebuah Akademi Sekolah Sepak Bola (SBB)Harapan.  (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha)
Rafi Ahmad (tengah), menerima Jersey dari Bambang Nurdiansyah (kiri), disaksikan Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim (kanan) saat peluncuran logo Rans Cilegon United Football FC di Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021).Rans Entertainment bersama Prestige Motors mengakuisisi klub sepak bola Cilegon United FC. Tim ini juga akan dikembangkan menjadi sebuah Akademi Sekolah Sepak Bola (SBB)Harapan. (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha) (WARTAKOTA/Angga Bhagya Nugraha)

Tak berhenti sampai di situ, RANS Cilegon FC tampak serius dalam mempersiapkan skuad yang akan berlaga di Liga 2 nantinya.

Mulai dari merekrut pelatih senior Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih kepala dan juga pemain kawakan Hamka Hamzah sebagai manajer tim.

Setelahnya, RANS Cilegon FC menghadirkan kejutan-kejutan lewat kehadiran sejumlah pemain top seperti Cristian Gonzales, Sutan Zico, dan Rendy Juliansyah yang tampak menghadiri proses seleksi pemain.

Di sisi lain, RANS Cilegon FC juga berniat untuk memasukkan deretan selebritis yang dianggap bisa bermain sepakbola untuk masuk dalam skuad asuhan Bambang Nurdiansyah.

Baca juga: Hitung-hitungan Inter Milan Bisa Juara Liga Italia Sebelum Duel Lawan Juventus, Cuma 13 Poin Lagi

Hal itu diungkapkan secara langsung oleh Raffi Ahmad selaku pemilik saat diwawancarai Darius Sinathrya di kanal Youtube The Sinathrya.

"Bukannya main-main atau tidak serius, ada beberapa pemain Selebritis FC yang benar-benar bisa main akan kita masukkan ke skuad kita (RANS Cilegon FC)," ujar Raffi seperti dikutip BolaSport.com dari kanal Youtube The Sinathrya.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved