Breaking News:

Liga Inggris

Jose Mourinho Kehilangan Sentuhan Ajaib, Tottenham Hotspur Punya Segudang Masalah

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dianggap sudah kehilangan sentuhan ajaib untuk meramu tim. Spurs juga hadapi penurunan performa.

CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP
Pelatih kepala Portugis Tottenham Hotspur Jose Mourinho bereaksi selama pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Everton dan Tottenham Hotspur di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 10 Februari 2021. - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho dianggap sudah kehilangan sentuhan ajaib untuk meramu tim. Spurs juga hadapi penurunan performa pemain. 

TRIBUNNEWS.COM - Kekalahan Tottenham Hotspur atas Manchester United beberapa hari lalu turut berimbas pada Jose Mourinho.

Sorotan yang mengarah pada Jose Mourinho kali ini bukan mengenai perang kata-kata dengan Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Jose Mourinho mendapat kritik tentang caranya menangani tim dan memilih strategi yang digunakan Tottenham Hotspur di Liga Inggris musim ini.

Pelatih kepala Portugis Tottenham Hotspur Jose Mourinho memeriksa arlojinya setelah Manchester United mencetak gol ketiga selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester United di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 11 April 2021.
Pelatih kepala Portugis Tottenham Hotspur Jose Mourinho memeriksa arlojinya setelah Manchester United mencetak gol ketiga selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester United di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 11 April 2021. (CLIVE ROSE / POOL / AFP)

Baca juga: Son Heung-min Jadi Biang Kerok Perang Dingin Jose Mourinho & Ole Gunnar Solskjaer

Hal tersebut disampaikan legenda sepak bola Inggris yang sekarang menjadi pundit, Jamie Redknapp.

Redknapp tak habis pikir dengan penampilan Tottenham Hotspur yang berubah drastis pada musim ini.

Ia membandingkan dengan skuat berjuluk The Lilywhites tatkala ditangani Pochettino.

Saat itu Harry Kane cs berubah menjadi tim tangguh dan memiliki identitas permainan.

Baca juga: Profil Son Heung-min, Pemain Tottenham Hotspur, Sumber Perang Kata Solskjaer & Mourinho

Umpan-umpan pendek cepat yang diperagakan di era tersebut terbukti manjur dalam mendongkrak pamor Spurs di mata pecinta sepak bola Erops.

Bahkan, Pochettino berhasil membawa Spurs hingga babak final Liga Champions dengan skuat yang hampir sama dengan yang dimiliki Mourinho.

Kini, saat Liga Inggris memasuki pekan krusial, Spurs malah terlempar dari peringkat lima besar.

Halaman
123
Penulis: guruh putra tama
Editor: Pravitri Retno Widyastuti
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved