Breaking News:

Piala Menpora 2021

Semifinal Piala Menpora 2021 Hitungan Hari, Panpel Solo Pastikan Lampu Stadion Bisa Maksimal

Ketua Askot Solo itu menyebutkan, tanggal 16 lampu stadion atau pencahayaan stadion dipastikan sudah siap.

TRIBUNNEWS.COM/Muhammad Nursina
Ketua Panitia Pelaksana Lokal Solo Piala Menpora 2021, Paulus Haryoto 

TRIBUNNEWS.COM - Tinggal menghitung hari, semifinal dan final Piala Menpora 2021 akan terselenggara di Stadion Manahan, Solo.

Stadion Manahan akan menjadi venue pertandingan leg kedua babak semifinal (18-19 April), perebutan tempat ketiga (24 April), dan leg kedua final Piala Menpora 2021 pada Minggu, (25/5/2021) malam.

Sementara leg pertama semifinal dan final akan berlangsung di Stadion Maguwohargo, Sleman, pada 15, 16, dan 22 April 2021.

Ketua Panpel Lokal Solo Piala Menpora 2021, Paulus Haryoto berujar, kesiapan Stadion Manahan untuk menggelar pertandingan terdekat (semifinal) tinggal menunggu waktu saja.

Ketua Panpel Piala Menpora 2021 Lokal Solo, Paulus Haryoto saat diwawancarai Tribunnews.com di Stadion Manahan, Jumat (9/4/2021).
Ketua Panpel Piala Menpora 2021 Lokal Solo, Paulus Haryoto saat diwawancarai Tribunnews.com di Stadion Manahan, Jumat (9/4/2021). (Tribunnews.com/Ipunk)

Baca juga: Pekan Ini Persis Solo Trial Pemain, 14 Nama Lokal Sudah Lolos Seleksi

Baca juga: Persis Solo Masih Bungkam Soal Transfer Assanur Rijal “Torres”

Baca juga: Piala Menpora 2021: Lantang Merdu Suara yang Tak Terdengar di Stadion, Suporter di Rumah Saja

Hal yang paling menjadi sorotan adalah pencahayaan.

Ketua Askot Solo itu menyebutkan, tanggal 16 lampu stadion atau pencahayaan stadion dipastikan sudah siap.

“Kita tinggal menunggu waktu saja, infrastruktur dijadwalkan tanggal 16 (April) selesai,” ujar Paulus saat dikonfirmasi Tribunnews.com.

Selain itu tidak ada banyak perubahan, terkait protokol kesehatan, karena hal ini sudah berjalan baik sejak babak penyisihan grup lalu.

“Begitu juga dengan protokol kesehatan, tidak banyak yang berubah, yang menjadi fokus kita adalah pencahayaan,”jelasnya.

Seperti diketahui, pada babak penyisihan grup, lampu Stadion Manahan memang sudah memenuhi stadart broadcasting dan permintaan PT LIB sebesar 1200 lux, bahkan Stadion Manahan lebih dari itu, yakni 1400.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved