Breaking News:

Liga Inggris

UPDATE Top Skor & Klasemen Liga Inggris: Persaingan Sengit Kane & Salah, Manchester City Rawan

Simak top skor dan klasemen terbaru kompetisi Liga Inggris yang telah menyelesaikan pekan 31, Selasa (13/4/2021) dinihari.

RUI VIEIRA / POOL / AFP
Gelandang Manchester City Jerman Ilkay Gundogan, gelandang Brasil Fernandinho dan striker Brasil Gabriel Jesus, bereaksi setelah gol kedua Leeds dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Leeds United di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 10 April 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Simak top skor dan klasemen terbaru kompetisi Liga Inggris yang telah menyelesaikan pekan 31, Selasa (13/4/2021) dinihari.

Dalam daftar top skor sementara, dua nama pemain saling bersaing sengit untuk mendapatkan sepatu emas Liga Inggris musim ini.

Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Mohamed Salah (Liverpool) sejauh ini berhak menduduki posisi top skor sementara Liga Inggris.

Keduanya sama-sama telah mengoleksi 19 gol bersama tim yang dibelanya masing-masing.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Bantu Arsenal Patahkan Rekor Buruk, Lacazette Ukir Catatan Menawan

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) bersaing dengan gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 17 Januari 2021.
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) bersaing dengan gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 17 Januari 2021. (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

Baca juga: Insiden di Balik Kemenangan Man United, Bruno Fernandes Balas Bentak Solskjaer

Baca juga: Thomas Tuchel: Jangan Tersesat dalam Mimpi Chelsea, Ayo Fokus Lawan Porto!

Dengan menyisakan tujuh laga sisa, kesempatan keduanya untuk kembali mendapatkan sepatu emas musim ini sangatlah terbuka.

Sementara itu, Manchester City yang masih berada pada puncak klasemen masih rawan posisinya.

Kekalahan melawan Leeds United menjadi sinyal bahaya yang harus diperhatikan Manchester City dalam usahanya menyegel gelar juara Liga Inggris musim ini.

Jika Manchester City tidak segera berbenah bukan tidak mungkin perolehan poin mereka bisa dikejar Manchester United selaku runner-up klasemen.

Meskipun berada jauh dengan jarak 11 poin, posisi Manchester City tetaplah belum aman dari kejaran Manchester United.

Manchester United Intai Posisi Manchester City di Puncak Klasemen

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved