Breaking News:

Liga Champions

HASIL Liga Champions: Kiat Sukses Zidane Bikin Real Madrid Kokoh Tahan Amukan Liverpool

Hasil Liga Champions, di mana Zidane membo9ngkar kiat sukses Real Madrid bisa menahan amukan serangan Liverpool untuk memastikan tiket semifinal.

Paul ELLIS / AFP
Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kiri) dan pelatih Real Madrid Prancis Zinedine Zidane memberi isyarat saat peluit akhir pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Real Madrid di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 14 April 2021. Paul ELLIS / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membongkar kiat sukses timnya bisa menahan deburan ombak serangan yang dilakukan Liverpool pada leg kedua perempat final Liga Champions.

Tersaji di Stadion Anfield, Real Madrid bermain imbang dengan skor kacamata kontra Liverpool, Kamis (15/4/2021) dini hari WIB.

Hasil tersebut sudah cukup untuk membawa Real Madrid melenggang ke babak semifinal Liga Champions.

Baca juga: Komentar Kekecewaan Jurgen Klopp seusai Liverpool Disingkirkan Real Madrid dari Liga Champions

Baca juga: Hasil Liga Champions: Real Madrid Buat Liverpool Keluar dari Negeri Dongeng

Pasalnya, pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Spanyol, Karim Benzema dkk mampu menghajar habis Liverpool lewat skor 3-1.

Pasca pertandingan, Zidane menyebut The Reds -julukan Liverpool- tampil trengginas sepanjang pertandingan.

Bahkan diakui oleh juru taktik asal Prancis itu, Sadio Mane dkk membuat Real Madrid tak berhenti bekerja dalam menggalang pertahanan di 15 menit awal laga.

"Kami tahu sejak awal tim ini akan banyak kesulitan menahan serangan, dan benar selama 15 menit awal pertandingan Liverpool terus menyerang kami," terang Zidane, dikutip dari laman resmi UEFA.

Apa yang diungkapkan oleh Zidan dapat terpampang nyata dari statistik laga.

Berdasar data dari laman Flashscore, Liverpool mampu menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 57 persen berbanding 43 persen.

Intensitas serangan yang dilakukan kedua tim terbilang jomplang.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved