Breaking News:

Piala Menpora 2021

LIVE STREAMING INDOSIAR PSM Makassar vs Persija Jakarta: Riko Cadangan, Hersus-Osvaldo Starter

Pada pertandingan leg pertama Semifinal Piala Menpora ini, Sudirman selaku nahkoda Persija Jakarta menurunkan Heri Susanto sebagai starter.

SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Gelandang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak berebut bola dengan bek Barito Putera, Rifky dalam perempat final Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (10/4/2021). Persija Jakarta berhasil melaju ke semi final Piala Menpora 2021 usai mengalahkan Barito Putera 1-0. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut live streaming Indosiar yang menayangkan PSM Makassar vs Persija Jakarta dilengkapi dengan susunan pemain kedua tim.

Pada pertandingan leg pertama Semifinal Piala Menpora ini, Sudirman selaku nahkoda Persija Jakarta akan menurunkan Heri Susanto menemani duet Osvaldo Haay dan Marko Simic sebagai starter.

Sudirman menyimpan nama Riko Simanjuntak sang winger lincah yang pertandingan sebelumnya berjasa dengan asisstnya kepada Marko Simic.

Satu asisst Riko Simanjuntak tersebut sekaligus membawa Persija Jakarta menyingkirkan perlawanan Barito Putera di babak sebelumnya.

Heri Susanto dikabarkan gabung Arema FC
Heri Susanto dikabarkan gabung Arema FC (Instagram Pribadi Heri Susanto (@hersus94))

Baca juga: LIVE Streaming PSM vs Persija Semifinal Piala Menpora, Ini 3 Link Indosiar Nonton di HP

Baca juga: PREDIKSI PSM vs Persija, Menanti Racikan Sudirman, Potensi Duetkan Rohit Chand & Otavio Dutra

Sementara untuk posisi tengah, bakal ditempati Rohit Chand sebagai gelandang jangkar dan masih ada dua pemain lain Marc Klok bersama Ramdani Lestaluhu untuk mengalirkan bola ke lini penyerangan.

Untuk pemain bertahan, duet Yann Motta dengan Otavio Dutra bakal menjadi tembok kokoh di depan Andritany sebagai penjaga gawang.

Yang terakhir bek sayap klub berjuluk Macan Kemayoran dipercayakan kepada Marco Motta di kiri sedangkan Novri Setiawan di kanan.

Pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta berlangsung di Stadion Maguwoharjo, pada Kamis (15/4/2021) pukul 20.30 Live Indosiar.

Adapun untuk PSM Makassar menurunkan Hilmansyah sebagai penjaga gawang utama pada leg pertama Semifinal Piala Menpora 2021 ini.

Dua pemain berikutnya di posisi bek tengah ada Hasim Kipuw ditemani oleh Erwin Gutawa.

Halaman
12
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved