Breaking News:

Piala Menpora 2021

Persib Bandung vs PSS Sleman, Piala Menpora: Maung Benahi Cacat Lini Pertahanan demi Masuk ke Final

jelang leg pertama Persib Bandung vs PSS Sleman di Piala Menpora 2021, Maung Bandung benahi cacat di lini pertahanan mereka.

Tribun Jogja/A Fajar Safii
Pemain Persib Bandung, Ezra Walian (keempat dari kanan) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol pertama bagi timya ke gawang Persebaya Surabaya dalam laga perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (11/4/2021) malam. Persib Bandung berhasil lolos ke semifinal usai menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2 (3-0). Tribun Jogja/A Fajar Safii 

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung terus melakukan serangkaian evaluasi demi bisa menapak ke partai final Piala Menpora 2021.

Leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung vs PSS Sleman akan terhampar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021) pukul 20.30 WIB

Kedua tim memiliki peluang yang sama besarnya untuk menembus partai puncak di turnamen pramusim kali ini.

Baca juga: Victor Igbonefo Siap Tampil Perkuat Persib Bandung Saat Lawan PS Sleman

Baca juga: SEMIFINAL Piala Menpora 2021, Persib vs PSS: Igbonefo Sembuh Cedera, Pangeran Biru Kian Diunggulkan

Namun guna mewujudkan misi tersebut, baik PSS Sleman dan Persib Bandung wajib melakukan pembenahan akan kelemahan dan kekurangan pada permainan mereka.

Dari kubu Maung Bandung, satu di antara yang menjadi fokus utama mereka ialah lini pertahanan

Klub kota Kembang itu kerapkali lemah dalam mengantisipasi situasi set piece.

Secara garis besar, duet Nick Kuipers dan Victor Igbonefo tampil solid ketika menghadapi serangan dalam skema open play.

Namun beda halnya ketika Pangeran Biru berhadapan dalam skema set piece.

Situasi bola mati menjadi momok menakutkan bagi Persib di Piala Menpora 2021.

Dua gol Persebaya lahir dari sepakan bebas yang ditanduk oleh pemain di mulut gawang dan cukup membuat senam jantung meski sudah unggul tiga gol.

Pemain Persib Bandung, Wander Luiz (kedua kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol kedua bagi timya ke gawang Persebaya Surabaya dalam laga perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (11/4/2021) malam. Persib Bandung berhasil lolos ke semifinal usai menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2 (3-0). Tribun Jogja/A Fajar Safii
Pemain Persib Bandung, Wander Luiz (kedua kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol kedua bagi timya ke gawang Persebaya Surabaya dalam laga perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (11/4/2021) malam. Persib Bandung berhasil lolos ke semifinal usai menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2 (3-0). Tribun Jogja/A Fajar Safii (Tribun Jogja/A Fajar Safii)
Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved