Breaking News:

Liga Italia

Inter Milan Melesat Jauh di Liga Italia, Milan Skriniar Kaget dengan Performa Nerazzurri

Keunggulan 11 poin Inter Milan dari para rival diakui Milan Skriniar sebagai sesuatu yang tak disangka sebelumnya.

MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan Inter Milan dari Chili Alexis Sanchez (kanan) merayakan kemenangan dengan gelandang Kroasia Inter Milan Ivan Perisic (2ndL), pemain depan Inter Milan dari Belgia Romelu Lukaku (kiri) dan gelandang Inter Milan Kroasia Ivan Perisic setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Inter Milan pada 04 Maret 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. - Keunggulan 11 poin Inter Milan dari para rival diakui Milan Skriniar sebagai sesuatu yang tak disangka sebelumnya. 

TRIBUNNEWS.COM - Jarak 11 poin yang diciptakan Inter Milan dari para pesaing di Liga Italia membuat Milan Skriniar Heran.

Inter Milan memang menghendaki menjadi pemuncak dan penguasa klasemen Liga Italia musim ini.

Namun, keunggulan 11 poin milik Inter Milan ini diakui Milan Skriniar tak masuk dalam hitung-hitungan skuat Antonio Conte.

Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (2ndL) merayakan dengan bek Italia Inter Milan Alessandro Bastoni (tengah), gelandang Inggris Inter Milan Ashley Young (2ndR), bek Inter Milan Belanda Stefan de Vrij (kanan) dan bek Inter Milan Maroko Achraf Hakimi (kiri) ) setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Torino vs Inter Milan pada 14 Maret 2021 di stadion Olimpiade di Turin.
Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (2ndL) merayakan dengan bek Italia Inter Milan Alessandro Bastoni (tengah), gelandang Inggris Inter Milan Ashley Young (2ndR), bek Inter Milan Belanda Stefan de Vrij (kanan) dan bek Inter Milan Maroko Achraf Hakimi (kiri) ) setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Torino vs Inter Milan pada 14 Maret 2021 di stadion Olimpiade di Turin. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Petuah Sakti Alessandro Bastoni untuk Inter Milan, Tetap Membumi & Pakai Filosofi Ilmu Padi

Baca juga: Gaya Main Inter Milan Dicap Kuno, Liga Italia Malah Jadi Mainan Baru Nerazzurri

Bila menilik papan klasemen, Serie A Liga Italia tinggal menyisakan 8 pertandingan lagi.

Artinya hanya tersisa 24 poin bagi tim seperti AC Milan dan Juventus untuk terus membayangi Inter Milan yang semakin digdaya di kompetisi lokal.

Skriniar pun membeberkan rahasia di balik performa brilian Nerazzurri di kancah domestik musim ini.

Terutama setelah mereka terdepak dari ajang Liga Champions 2020/2021.

Baca juga: Dua Pemain Terbuang Hidupkan Asa Inter Milan Akhiri Puasa Gelar Liga Italia

Pemain belakang asal Slovenia itu mengatakan pelatih Antonio Conte memegang peranan penting dalam menyiapkan tim asal Kota Milan ini setiap pekannya.

Eks juru taktik Chelsea itu selalu menekankan anak asuhnya tak terlalu jemawa walaupun unggul 11 poin dari AC Milan di peringkat kedua.

Selain itu, Antonio Conte juga menekankan pentingnya pemahaman strategi yang akan diterapkan di setiap laga.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved