Breaking News:

Liga Eropa

SEDANG BERLANGSUNG Slavia Praha vs Arsenal, Arteta Harap Sihir Lacazette, Akses Link di Sini

Performa impresif yang diperlihatkan Lacazette diharapkan bisa membantu Arsenal untuk bisa melaju lebih jauh dalam gelaran Liga Eropa musim ini.

Instagram @arsenal
Selebrasi penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette merayakan golnya ke gawang Rapid Wiena dalam lanjutan pekan kelima fase grup B Liga Eropa, Jumat (4/12/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan penentuan antara Slavia Praha vs Arsenal pada leg kedua perempat final Liga Eropa saat ini sedang dilangsungkan di Eden Arena, Ceko, Jumat (16/4/2021).

Pada pertemuan pertama, Arsenal dan Slavia Praha harus puas bermain imbang dengan skor 1-1 di Stadion Emirates.

Khusus bagi Arsenal, laga kali ini terasa krusial bagi mereka dalam memperjuangkan tiket babak semifinal Liga Eropa musim ini.

Guna bisa menuntaskan misi menyingkirkan Slavia Praha sekaligus melaju ke babak semifinal, Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal berharap banyak pada ketajaman Alexander Lacazette.

Performa impresif yang diperlihatkan Lacazette diharapkan bisa membantu Arsenal untuk bisa melaju lebih jauh dalam gelaran Liga Eropa musim ini.

Arteta pun tak segan memasang penyerang asal Prancis untuk mengawal lini depan Arsenal dalam laga penentuan melawan Slavia Praha.

Guna mendukung pergerakan Lacazette, tiga pemain cepat dan kreatif dihadirkan untuk menyuplai bola dari lini kedua.

Nicolas Pepe, Bukayo Saka, dan Emile Smith-Rowe menjadi tiga pemain gelandang yang diharapkan bisa mendukung pergerakan Lacazette dalam laga ini.

Tiga pemain berposisi gelandang tengah pun diturunkan secara bersamaan yakni Granit Xhaka, Thomas Partey, dan Dani Ceballos.

Absennya Kierney Tierney lantaran permasalahan cedera membuat Arteta menerapkan skema formasi tiga bek dalam laga ini.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved