Breaking News:

Piala Menpora 2021

HASIL Persija Jakarta vs PSM: Zulkifli Gagal Penalti, Macan Kemayoran ke Final Piala Menpora 2021

Persija Jakarta berhak ke Final Piala Menpora 2021 setelah tendangan Toni Sucipto gol sedangkan Zulkifli gagal menyelamatkan langkah PSM Makassar.

Surya/Hayu Yudha Prabowo
Gelandang Persija Jakarta, Riko Simanjutak (kanan) berebut bola dengan bek PSM Makassar, Zulkifli Syukur dalam laga Grup B Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (22/3/2021) malam. Akhir pertandingan, Persija Jakarta dikalahkan PSM Makasar dengan skor 0-2 (0-1). Surya/Hayu Yudha Prabowo 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Persija Jakarta vs PSM Makassar di Stadion Manahan dalam lanjutan leg kedua Semifinal Piala Menpora 2021 ditentukan melalui adu penalti lantaran selama 90 menit bertahan skor imbang tanpa gol.

Dalam babak adu penalti, Marko Simic yang melaju sebagai eksekutor pertama berhasil ditepis dengan satu tangan oleh kiper PSM Makassar, Hilman Syah.

Berbeda halnya dengan eksekutor penalti pertama PSM Makassar yang dilakukan Hasim Kipuw mampu menjebol gawang Andritany.

Rohit Chand memberikan gol untuk Persija Jakarta usai tendangan merangsek ke gawang Hilmansyah. Sedangkan Rasyid Bakrie juga demikian sukses melaksanakan tugasnya.

Striker Persija Jakarta, Marko Simic merayakan gol yang dicetak ke gawang Barito Putera dalam perempat final Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (10/4/2021). Persija Jakarta berhasil melaju ke semi final Piala Menpora 2021 usai mengalahkan Barito Putera 1-0. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Striker Persija Jakarta, Marko Simic merayakan gol yang dicetak ke gawang Barito Putera dalam perempat final Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (10/4/2021). Persija Jakarta berhasil melaju ke semi final Piala Menpora 2021 usai mengalahkan Barito Putera 1-0. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Penendang ketiga, Yann Motta menyumbang gol dan PSM Makassar yang diwakilkan Abdul Rahman gagal membobol jala Andritany.

Novri Setiawan menyusul kegagalan Simic. Sutanto dengan langkah santai mengecoh Andritany untuk membawa gol PSM Makassar.

Penendang kelima Persija Jakarta Marc Klok sanggup membobol gawang mantan timnya sedangkan Yakob gagal menuntaskan tugasnya yang bolanya melambung di atas gawang.

Sandi Sute menjadi pemain ketiga Persija Jakarta yang tendangannya dimentahkan Hilman Syah. Begitupun Zulham bola eksekusinya gagal seperti Yakob Sayuri.

Riko Simanjuntak pun menyusul ketiga pemain Persija Jakarta yang digagalkan oleh Hilman Syah. Sama halnya dengan Andritany yang berhasil mementahkan tendangan pemain PSM Makassar.

Persija Jakarta berhak ke Final Piala Menpora 2021 setelah tendangan Toni Sucipto gol sedangkan Zulkifli gagal menyelamatkan langkah PSM Makassar.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved