Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi MU vs Burnley Liga Inggris - 3 Poin Wajib Setan Merah, Solskjaer Ogah Nyerah Kejar Man City

Manchester United vs Burnley Liga Inggris, Ole Gunnar Solskjaer berharap pada keajabaiban untuk bisa mengejar perolehan poin Manchester City.

Oli SCARFF / AFP
Manajer Manchester United Norwegia Ole Gunnar Solskjaer (kanan) berbicara dengan gelandang Spanyol Manchester United Juan Mata di lapangan setelah perempat final Liga Europa UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua antara Manchester United dan Granada di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 15 April 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 2-0, (agregat 4-0). Oli SCARFF / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jelang lawan Burnley, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer ogah menyerah mengejar perolehan poin pemuncak klasemen Liga Inggris, Manchester City.

Duel pekan 32 Liga Inggris akan terhampar laga Manchester United vs Burnley di Stadion Old Trafford, Minggu (18/4/2021) pukul 22.00 WIB, live Mola TV.

Misi tiga poin menjadi hal yang tak bisa ditawar kembali oleh Setan Merah -julukan Manchester United-.

Baca juga: Komentar Kebahagiaan Tuchel seusai Chelsea Bikin Mimpi Quadruple Manchester City Ambyar

Baca juga: Reaksi Pep Guardiola Usai Mimpi Manchester City Buyar di Tangan Chelsea

Para pemain United merayakan gol kedua mereka dengan gol bunuh diri oleh bek Spanyol Granada, Jesus Vallejo selama perempat final Liga Europa UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua antara Manchester United dan Granada di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 15 April 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 2-0, (agregat 4-0).
Oli SCARFF / AFP
Para pemain United merayakan gol kedua mereka dengan gol bunuh diri oleh bek Spanyol Granada, Jesus Vallejo selama perempat final Liga Europa UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua antara Manchester United dan Granada di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 15 April 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 2-0, (agregat 4-0). Oli SCARFF / AFP (Oli SCARFF / AFP)

Marcus Rashford dkk tetap berkeinginan untuk tampil maksimal hingga akhir musim.

Sekalipun peluang untuk mengkudeta posisi Manchester City kian menipis, namun armada tempur Ole Gunnar Solskjaer ini ogah mengibarkan bendera putih.

Manchester United saat ini duduk di tangga kedua klasemen lewat koleksi 63 poin, hasil dari 31 pertandingan.

Setan Merah tertinggal 11 poin dari The Citizens yang sudah melakoni 32 pertandingan di Liga Inggris.

Bagi Solskjaer, tak ada yang yang tak mungkin dalam dunia sepak bola, termasuk melakukan hal sensasional dalam perburuan gelar juara.

Prinsip ini yang terus dipegang oleh juru taktik asal Norwegia ini untuk pantang menyerah mengejar perolehan angka Sergio Aguero dkk.

"Setiap pertandingan penting bagi Manchester United dan kami tidak akan memberikan poin dengan mudah," terang Solskjaer, dikutip dari laman Mirror

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved