Breaking News:

Liga 1

Kapten Tim Bhayangkara Solo FC: Suporter Harus Bisa Menahan Diri Dulu

Indra Kahfi Ardhiyasa turut memberikan tanggapan positif kepada suporter klub-klub Liga 1 yang ikut menyukseskan penyelenggaraan Piala Menpora 2021.

pusamaniafc.com
Indra Kahfi Ardhiyasa (kanan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kapten Bhayangkara Solo FC, Indra Kahfi Ardhiyasa turut memberikan tanggapan positif kepada suporter klub-klub Liga 1 yang ikut menyukseskan penyelenggaraan Piala Menpora 2021.

Mereka tetap disiplin dan berkomitmen untuk menonton dari rumah saja dan tidak mengadakan nonton bareng lantaran turnamen diadakan di tengah pandemi Covid-19.

“Sampai saat ini saya benar-benar apresiasi buat suporter. Saya acungkan jempol lah,” kata Indra Kahfi menilai suporter di turnamen Piala Menpora 2021, Senin (19/4/2021).

Indra Kahfi pun meminta kepada suporter bersabar dan menahan kerinduannya untuk bisa menyaksikan langsung dari Stadion.

“Ya untuk suporter saya rasa harus bisa menahan diri dulu lah sampai benar-benar nanti dibolehkan datang ke stadion,” ujarnya.

Menpora Zainudin Amali sebelumnya mengatakan bahwa dirinya mendapatkan arahan dari Presiden Joko Widodo agar Liga 1 bisa dihadiri sebagian penonton di Stadion.

Namun, hal itu harus kembali dikaji oleh PSSI dan PT LIB.

Lebih lanjut, kakak kandung kiper Persija Andritany Ardhiyasa itu mengaku tak keberatan jika prokes ketat tetap diterapkan di Liga 1 nanti.

Cara tersebut dikatakannya mau tak mau memang harus dijalani agar semua pemain merasa aman dari penyebaran Covid-19.

“Semua demi sepakbola kita biar terus berjalan, meskipun kami di Swab berpuluh-puluh, kami rela lah asalkan jangan liganya disetop lagi atau tidak ada sepakbola lagi, karena kami merasakan tidak enak lah di rumah tidak ada pertandingan yang penting kami tetap disiplin jalani prokes insya Allah semua baik-baik saja,” kata Indra.

Terakhir, ia pun meminta agar perizinan Liga 1 2021 segera turun sehingga jadwal kapan bergulirnya bisa jadi acuan para pelatih untuk membuat program latihan.

“Ya kalau Liga 1 ingin secepatnya ada kabar kapan mulai, kalau bisa dipastikan lebih cepat atau habis lebaran kami jadi punya banyak waktu untuk persiapan,” pungkasnya

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved