Breaking News:

Piala Menpora 2021

PSSI Ulang Tahun ke-91, Ini Agenda Menpora Zainudin Amali dan Ketum PSSI di Solo

Menpora Zainudin Amali dan Ketum PSSI Mochamad Iriawan, akan berkunjung ke beberapa tempat di Solo dalam rangka Ultah ke-91 PSSI.

TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA
Menpora Zainudin Amali (kiri) dan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kanan) memberikan keterangan sebelum kick off semifinal leg kedua Piala Menpora 2021 laga Persija vs PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com/Muhammad Nursina

TRIBUNNEWS.COM - Induk sepak bola Tanah Air, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memasuki usia ke-91 tahun pada 19 April 2021.

Pada hari lahir PSSI, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali dan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dijadwalkan akan menghadiri perayaan ulang tahun PSSI yang ke-91 di Balai Persis Solo, Senin (19/4/2021).

Dalam informasi yang diperoleh Tribunnews, agenda PSSI hari ini adalah berkunjung ke Balai Persis untuk melihat dokumen dan arsip-arsip milik PSSI serta penyerahan simbolis tali asih dan jaket kepada anak mantan pemain timnas sebanyak dua orang dan satu orang anak wasit.

PSSI juga akan berkunjung ke salah satu panti asuhan yang berada di Solo, yakni Panti Asuhan Mizan Amanah yang berada tak jauh dari Balai Persis.

Iwan Bule beserta jajarannya akan menjalani shalat ashar berjamaah dan memberikan bantuan ke pihak panti asuhan sebelum bertolak ke Stadion Manahan untuk berbuka puasa.

Menpora dan Ketum PSSI akan melaksanakan buka puasa bersama hingga pemotongan tumpeng di stadion kebanggan milik warga Solo itu jelang kick off laga semifinal leg 2 Piala Menpora 2021 laga PS Sleman vs Persib Bandung yang berlangsung pukul 20.30 WIB.

Berita terkait Piala Menpora 2021 lainnya

(Tribunnews.com/Sina)

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Sri Juliati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved