Breaking News:

Liga Inggris

HASIL Liga Inggris - Liverpool Gagal Menang, Klopp Masih Semangat Perjuangkan Zona Liga Champions

Jurgen Klopp belum patah arang untuk memperjuangkan zona Liga Champions musim depan, meskipun Liverpool gagal menang di kandang Leeds United.

Clive Brunskill / POOL / AFP
Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kanan) bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 19 April 2021. Clive Brunskill / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut hasil Liga Inggris yang diwarnai semangat Jurgen Klopp untuk memperjuangkan tempat zona Liga Champions.

Jurgen Klopp belum patah arang untuk memperjuangkan tempat 4 besar demi tiket Liga Champions musim depan.

Semangat pantang menyerah Klopp diungkapkan setelah Liverpool gagal meraih kemenangan di markas Leeds yang berakhir imbang 1-1, pada Selasa (20/4/2021) dini hari.

Berlangsung di Elland Road, Liverpool sempat memimpin sebelum turun minum melalui gol yang dicetak oleh Sadio Mane menit 31.

Bek Spanyol Leeds United Diego Llorente (3R) mencetak gol penyama untuk membuat skor 1-1 selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 19 April 2021.
LEE SMITH / POOL / AFP
Bek Spanyol Leeds United Diego Llorente (3R) mencetak gol penyama untuk membuat skor 1-1 selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 19 April 2021. LEE SMITH / POOL / AFP (LEE SMITH / POOL / AFP)

Baca juga: HASIL Liga Inggris: Ditahan Imbang Leeds United, James Milner Sebut Pemain Liverpool Kelelahan

Baca juga: HASIL Leeds vs Liverpool: Mantan Bek Real Madrid Buyarkan Kemenangan The Reds, Gagal Tembus 4 Besar

Kemenangan di depan mata Liverpool harus buyar di penghujung laga tepatnya menit 87 lewat Diego Llorente.

Bek yang pernah berseragam Real Madrid ini memaksa Liverpool untuk meraih 1 poin dari lawatannya ke markas Leeds United.

Atas hasil ini, Liverpool gagal menembus posisi empat besar dan tertahan di urutan 6 dengan koleksi 53 poin. Sedangkan tuan rumah Leeds masih berada di papan tengah posisi ke 10 yang baru mengumpulkan 46 poin.

"Tentu saja mengecewakan tetapi kami tidak bisa mengatakan itu tidak pantas untuk Leeds. Kami memiliki peluang besar di babak pertama tetapi tidak memanfaatkannya," ucap Jurgen Klopp dikutip dari laman BBC..

"Ketika Anda kebobolan, itu tidak bagus, tapi bukan itu yang tidak pantas. Kami akan berjuang untuk Liga Champions dengan semua yang kami miliki

"Ini poin lebih pada akhirnya. Itu selalu yang terbaik untuk memenangkan semua pertandingan tetapi jika tidak kami harus sedikit goyah. dan pergi lagi dan itulah yang akan kami lakukan." ungkap Klopp.

Gelandang Inggris Liverpool James Milner (kanan) menantang gelandang Inggris Leeds United Kalvin Phillips (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 19 April 2021.
LEE SMITH / POOL / AFP
Gelandang Inggris Liverpool James Milner (kanan) menantang gelandang Inggris Leeds United Kalvin Phillips (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 19 April 2021. LEE SMITH / POOL / AFP (LEE SMITH / POOL / AFP)

Baca juga: HASIL BABAK PERTAMA Leeds vs Liverpool Liga Inggris: Sadio Mane Cetak Gol, The Reds Unggul 0-1

Baca juga: Gemar Buang-buang Peluang, Jurgen Klopp Usik Trio Lini Depan Liverpool

Baca juga: Tak Anggap Liverpool & MU, Timo Werner Sebut Hanya Ada 2 Tim Jempolan di Liga Inggris

Halaman
12
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved