Breaking News:

European Super League

AC Milan Bersiap Mundur dari European Super League, Juventus & Inter Milan Menyusul?

AC Milan adalah tim pertama Serie A Liga Italia yang dikabarkan mundur dari European Super League, bagaimana dengn Juventus dan Inter Milan?

Alberto PIZZOLI / AFP
Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs AC Milan pada 10 April 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. Alberto PIZZOLI / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - The Athletic mengklaim AC Milan siap hengkang dari Super League menyusul enam klub Inggris yang secara resmi undur diri.

Manchester City mundur kali pertama, diikuti dengan cepat oleh Liverpool, Manchester United, Arsenal, Tottenham dan Chelsea .

Menurut The Athletic, AC Milan adalah yang pertama dari trio Italia yang menyerah, hanya menyisakan Juventus dan Inter.

Baca juga: Manchester United Diisukan Dijual Keluarga Glazer Usai Mundur dari Liga Super Eropa

Real Madrid dan Atletico Madrid tetap, tetapi Barcelona memiliki klausul yang memungkinkan mereka untuk menarik diri tanpa penalti jika majelis asosiasi tidak memberikan suara yang mendukungnya.

Proyek ini diumumkan hanya 48 jam yang lalu, tetapi tampaknya telah runtuh sepenuhnya.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa proyek tersebut secara resmi 'ditangguhkan' dan semua pesan resmi di akun Twitter Super League telah dihapus.

Enam Klub Liga Inggris

Setelah Manchester City secara resmi mundur dari Super League, klub Liga Inggris lainnya juga secara resmi menarik diri dari proyek Super League .

Man City adalah yang pertama dari 12 klub yang secara resmi mengumumkan mereka meninggalkan Super League atau kurang dari 48 jam setelah diumumkan.

Sekarang Chelsea, Manchester United, Arsenal, Liverpool, dan Tottenham Hotspur telah mengonfirmasi mereka tidak akan berpartisipasi.

Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved