Breaking News:

Liga Italia

PREDIKSI Spezia vs Inter Milan Liga Italia - Kans Nerazzurri Dekati Scudetto, Jauhi AC Milan

Laga Spezia vs Inter Milan Serie A Liga Italia pekan 32 akan berlangsung malam ini pukul 01.45 di beIN Sports. Berikut prediksi line-up.

Alberto PIZZOLI / AFP
Bek Italia Inter Milan Alessandro Bastoni (tengah) dan rekan satu timnya merayakan kemenangan setelah Inter membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Cagliari pada 11 April 2021 di stadion San Siro di Milan. Alberto PIZZOLI / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Serie A Liga pekan 32 malam ini menyuguhkan laga Spezia vs Inter Milan, Nerazzurri bisa kian dekat dengan Scudetto.

Inter Milan berambisi selangkah lebih dekat untuk memenangkan gelar Serie A ketika mereka menghadapi Spezia di Stadio Alberto Picco, Kamis (22/4/2021) pukul 01.45 WIB.

Ya, Inter Milan mengejar AC Milan untuk waktu yang lama, tetapi telah membalikkan keadaan dengan sangat baik sejak pergantian tahun.

Baca juga: LIVE Streaming TV Online AC Milan vs Sassuolo Liga Italia, Ini Link beIN Sports Nonton di HP

Merosotnya penampilan rival sekotanya tersebut, di sisi lain dimanfaatkan Inter yang nyaris tidak pernah melakukan kesalahan.

Berkat penampilan apik dan konsisten, Nerrazuri kini berada di puncak klasemen. Hasil imbang 1-1 mereka dengan Napoli akhir pekan lalu, memperkecil jarak ke AC Milan menjadi 9 poin.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte tidak memiliki masalah yang menghambat persiapannya menjelang perjalanan ke Stadio Alberto Picco.

Hanya saja, mereka tetap belum bisa diperkuat dua pemain pilarnya. Aleksandar Kolarov (cedera otot) dan Arturo Vidal (lutut) dipastikan absen membela nter Milan menjelang pertandingan tengah pekan mereka.

Baca juga: JADWAL Live Streaming AC Milan vs Sassuolo Liga Italia, Ibrahimovic & Calhanoglu Terancam Absen

Sementara itu, mengingat jeda antarpertandingan akan semakin padat, tampaknya Conte dapat membuat beberapa perubahan pada lineup awalnya.

Alexis Sanchez adalah salah satu pemain yang diharapkan mendapat keuntungan dari rotasi, masuk menggantikan Lautaro Martinez untuk bermitra dengan Romelu Lukaku di sepertiga akhir.

Satu-satunya perubahan lain harus melihat Ivan Perisic mulai menggantikan Matteo Darmian di slot bek sayap kiri. Di sisi yang berlawanan, tidak ada yang melihat melewati Achraf Hakimi.

Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved