Breaking News:

Liga Italia

Cristiano Ronaldo Tak Becus jadi Pagar Betis Juventus, Andrea Pirlo akan Lakukan Revisi

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo bakal melakukan kajian ulang terhadap keputusannya menempatkan Cristiano Ronaldo menjadi pagar betis.

Marco BERTORELLO / AFP
Bek Juventus asal Brazil Alex Sandro (kiri) merayakan gol keduanya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Parma pada 21 April 2021 di stadion Juventus di Turin. Marco BERTORELLO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Bos Juventus, Andrea Pirlo akan meninjau ulang keputusan untuk menempatkan sosok Cristiano Ronaldo satu di antara pemain yang bertugas sebagai pagar betis.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo terus menerus dihujani kritik karena penampilan Bianconeri yang terus merosot.

Terbaru, pemain asal Portugal ini dianggap sebagai biang kerok Juventus kebobolan satu gol kala melawan Parma pada pekan 32 Liga Italia.

Baca juga: HASIL KLASEMEN Liga Italia - AC Milan & Inter Gagal Menang, Drama Comeback Warnai 3 Poin Juventus

Baca juga: Fenomena Aneh Inter Milan, Gelar Juara Liga Italia Kian Dekat Tapi Jalan si Ular Makin Berat

Duel Juventus vs Parma yang tersaji di Stadion Allianz berakhir lewat skor 3-1, Kamis (22/4/2021).

Meski sukses meraih tiga poin, namun kemenangan Juventus dinodai dengan adanya kesalahan Ronaldo yang berbuah gol semata wayang Parma pada menit ke-25.

Gol tersebut bermula dari tendangan bebas yang diberikan wasit setelah Gervinho dijatuhkan oleh Weston McKennie di dekat kotak penalti Juventus.

Sebanyak empat pemain Juventus, termasuk Ronaldo, menjadi pagar betis untuk menghentikan tembakan Gaston Brugman yang ditunjuk jadi eksekutor.

Saat tiga pemain lainnya melompat ketika Brugman melepaskan sepakan kaki kanannya, Ronaldo justru sibuk melindungi wajah dengan memelukkan tangannya.

Bola tembakan Brugman pun terbang melewati kepala Ronaldo dan meluncur ke ke arah kiri gawang kiper Juventus, Gianluigi Buffon.

Berkat gol yang bermula dari kesalahan Ronaldo itu, Parma pun membuka keunggulan atas Juventus.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved