Breaking News:

Piala Menpora 2021

Manajer Persita Tangerang tak Mempermasalahkan Hasil Persita Tangerang di Piala Menpora 2021

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara tak terlalu mempermasalahkan hasil timnya di Piala Menpora.

wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang
I Nyoman Suryanthara 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara tak terlalu mempermasalahkan hasil timnya di Piala Menpora 2021.

Meski tersingkir di babak penyisihan grup, dengan menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang, Nyoman menegaskan keikutsertaan Persita hanyalah untuk mensukseskan Piala Menpora, sekaligus menjadikan Piala Menpora sebagai ajang pemanasan bagi timnya.

"Hampir satu tahun tanpa sepak bola jadi Piala Menpora ideal untuk pemanasan untuk pemain kami. Keinginan kami adalah Piala Menpora sukses dan Liga 1 Indonesia bisa bergulir," ujarnya kepada Warta Kota, Kamis (22/4/2021).

Meski begitu, Persita tetap mengevaluasi timnya, tak hanya dari segi pemain, tetapi seluruh aspek baik teknis, mental, dan kondisi pemain.

Lanjutnya, masalah prestasi dan evaluasi akan menjadi pertimbangan dan bahan untuk kompetisi di Liga nanti.

"Insya Allah kurang lebih dua bulan sebelum Liga 1 Indonesia mulai, kami akan menata kekurangan kami, terutama evaluasi pelatih akan skuadnya," tutupnya.

Ada saat turnamen Piala Menpora, Persita Tangerang bergabung di grup D, bersama Persiraja Banda Aceh, Persib Bandung dan Bali United.

Persita tersingkir lebih dini karena dalam dua pertandingan awal mengalami kekalahan dengan skor yang sama 1-3, dari Persiraja dan Persib Bandung.

Sedangkan pada pertandingan akhir, Persita mampu menahan imbang Bali United 1-1.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved