Breaking News:

Liga Inggris

Gagal Moncer di Chelsea Era Lampard, Timo Werner Sebut Kendala Bahasa jadi Penyebabnya

Penyerang Chelsea, Timo Werner membuka tabir rahasia mengenai gagal moncernya di sebagai striker di bawah kendali Frank Lampard.

NEIL HALL / POOL / AFP
Striker Chelsea asal Jerman Timo Werner (2R) melakukan pemanasan dengan rekan satu timnya menjelang pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Southampton dan Chelsea di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 20 Februari 2021. NEIL HALL / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Striker Chelsea asal Jerman, Timo Werner membongkar alasan mengapa penampilan dirinya memble kala Chelsea masih ditangani oleh Frank Lampard.

Timo Werner bergabung ke Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu dari RB Leipzig.

Bergabungnya Timo Werner kala itu diharapkan oleh Frank Lampard dapat mempertajam lini penyerangan The Blues.

Baca juga: Gelombang Protes Suporter Bikin European Super League Rontok, Chelsea Kena Imbas Amarah Fans

Baca juga: Komentar Kebahagiaan Tuchel seusai Chelsea Bikin Mimpi Quadruple Manchester City Ambyar

Namun pada kenyataannya, banderol tinggi tak sesuai dengan ekspektasi. Timo Werner gagal menunjukkan penampilan gemilang di bawah kendali Lampard.

Ia kerap kali diplot sebagai ujung tombak penyerangan tim, yang mana posisi tersebut bukan menjadi yang ideal bagi Werner.

Imbasnya, Timo Werner yang gagal moncer plus penurunan permainan The Blues Chelsea membuat Frank Lampard dipecat dari kursi pelatih.

Sebagai gantinya, Roman Abramovic selaku pemilik klub menunjuk Thomas Tuchel sebagai pengganti Lampard.

Dipilihnya eks juru taktik PSG itu ternyata benar. Kapal perang Chelsea kembali berlayar untuk masuk zona Liga Champions.

Tercatat hingga saat ini, di bahwa kendali Tuchel, Chelsea baru mengalami satu kekalahan.

Pelatih kepala Chelsea Inggris Frank Lampard memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Chelsea di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 19 Januari 2021.
Pelatih kepala Chelsea Inggris Frank Lampard memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Chelsea di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 19 Januari 2021. (Rui Vieira / POOL / AFP)

Tak cukup sampai di situ, juru taktik asal Jerman ini juga berhasil memecahkan serangkaian masalah yang ditinggalkan oleh Frank Lampard. Termasuk posisi bermain Timo Werner.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved