Breaking News:

Liga Champions

Liga Champions: Real Madrid Kena Ancaman Dieliminasi, Zinedine Zidane Pertanyakan Alasan UEFA

Zinedine Zidane mengaku geram atas ancaman yang dilontarkan UEFA yang berencana mengeliminasi Real Madrid dari semifinal Liga Champions musim 2020/202

JAVIER SORIANO / AFP
Pelatih Prancis Real Madrid Zinedine Zidane bereaksi selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Real Sociedad di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid pada 1 Maret 2021. JAVIER SORIANO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku merasa geram atas ancaman yang dilayangkan UEFA yang berencana mengeliminasi timnya dari semifinal Liga Champions musim 2020/2021.

Sebelumnya, Aleksander Ceferin selaku Presiden UEFA menilai laga Real Madrid kontra Chelsea terancam tak bisa dilanjutkan.

Ceferin mengatakan ada peluang bagi Real Madrid digugurkan dalam perjuangannya meraih mimpi merengkuh gelar Liga Champions ke-14 pada musim ini.

Ancaman tersebut mencuat dikarenakan setelah Florentino Perez yang menjadi Presiden Real Madrid membuat gaduh sepak bola Eropa.

Baca juga: Inter Milan Butuh 9 Poin untuk Juara Liga Italia, Tapi Nerazzurri Tak Bertaji Tanpa Lukaku & Lautaro

Baca juga: Bak Api dalam Sekam, Aroma Balas Dendam Tercium dari AC Milan, Juventus & Inter untuk Tim Serie A

Baca juga: Gerard Pique Isyaratkan Lionel Messi Bertahan di Barcelona

Kegaduhan yang dibuat Florentino Perez tak terlepas dari rencananya dan 12 tim Eropa lainnya yang ingin membentuk kompetisi tandingan UEFA bernama Liga Super Eropa.

Proyek mewah Liga Super Eropa yang dipimpin Florentino Perez sempat membuat heboh jaga sepak bola dunia sebelum akhirnya telah mereda kembali.

Atas dasar itulah UEFA memiliki rencana menghukum Real Madrid untuk bisa dieliminasi dalam ajang Liga Champions musim ini.

Menyikapi hal tersebut, Zidane coba memberontak lantaran tak bisa memahami rencana UEFA yang akan menggugurkan Real Madrid.

"Itu tidak masuk akal, kami akan memainkan Liga Champions, kami memiliki hak dan kami akan memainkannya," tegas Zidane dalam sesi konferensi jelang laga melawan Real Betis, dikutip dari laman resmi Real Madrid.

"Itu adalah masalah yang tidak masuk akal, saya tidak akan membahasnya,".

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved