Breaking News:

Piala Menpora 2021

Hasil Piala Menpora 2021 PSM vs PSS, Hasyim Kipuw: Selamat PS Sleman Juara 3

Kapten PSM Makassar, Hasyim Kipuw memberikan selamat kepada PS Sleman yang sudah berhasil peringkat ketiga turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

LIGAINDONESIABARU.COM
Selebrasi penyerang PSS Sleman, Saddam Gaffar, usai mencetak gol ke gawang Persib Bandung pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Kapten PSM Makassar, Hasyim Kipuw memberikan selamat kepada PS Sleman yang sudah berhasil peringkat ketiga turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Hasil tersebut diraih setelah PSS Sleman mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/4/2021) malam.

Gol kemenangan PS Sleman dicetak oleh Irfan Jaya melalui titik penalti dan Irkham Mila. Sementara satu gol balasan PS Sleman dicetak oleh Sutanto Tan melalui eksekusi tendangan pagar yang indah.

Menariknya, PS Sleman menang dengan jumlah 10 pemain lantaran Fandry Imbiri menerima kartu merah dari wasit.

"Selamat untuk PS Sleman untuk juara 3 nya," buka Hasyim Kipuw usai pertandingan.

Baca juga: Menpora Zainudin Amali Turut Jalani Prokes Ketat Sebelum Memasuki Stadion Manahan Solo

Baca juga: Piala Menpora Disebut Nol Kasus Covid-19, Ketua OC Piala Menpora Beberkan Alasannya

Menurutnya, PSM Makassar sudah memberikan yang terbaik, menjalankan instruksi pelatih Syamsuddin Batolla dalam permainan ini.

"Kita sudah memberikan yang terbaik, instruksi yang diberikan pelatih sudah kita jalankan. Tapi kita butuh kerja keras lagi," jelasnya.

Selain itu, Hasyim Kipuw juga menyoroti pemain muda yang tampil debut dalam laga ini. Memang perlu koreksi, namun waktu bermain sangat layak diberikan kepada mereka untuk menambah pengalaman.

"Beberapa pemain muda yang tampil debut terkesan buru-buru, tapi itu semua untuk pengalaman mereka.

"Alhamdulillah kami main dengan jiwa Ewako, dengan semangat juang yang tinggi dan kami sudah memberikan semuanya," ungkas Hasyim Kipuw. (*)

(Tribunnews.com/Sina)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved