Breaking News:

Liga Inggris

HASIL LIGA INGGRIS, Ungkapan Werner Usai Bawa Chelsea Raih 3 Poin dan Akhiri Puasa Gol

Selain menjadi pahlawan kemenangan Chelsea, gol Werner ke gawang West Ham sekaligus mengakhiri puasa golnya.

ANDY RAIN / POOL / AFP
Striker Chelsea asal Jerman Timo Werner (kiri) melakukan selebrasi bersama bek Inggris Chelsea Ben Chilwell (kanan) setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Ham United dan Chelsea di The London Stadium, London timur pada 24 April 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Inggris pekan 33 memiliki arti sendiri bagi Timo Werner yang membawa Chelsea meraih tiga poin.

Chelsea meraih tiga poin setelah mengalahkan tuan rumah West Ham dengan skor 0-1 di Stadion Olympic, Sabtu (24/4/2021).

Timo Werner menjadi aktor kemenangan Chelsea dengan gol tunggalnya di babak pertama menit 33.

Gol Werner yang memanfaatkan asisst Ben Chilwell membuat Chelsea kokoh di posisi empat klasemen Liga Inggris dengan koleksi 58 poin.

Striker Chelsea Jerman Timo Werner (tengah) menembak melewati kiper Polandia West Ham United Lukasz Fabianski untuk mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Chelsea di Stadion London, di London timur pada 24 April 2021.
Striker Chelsea Jerman Timo Werner (tengah) menembak melewati kiper Polandia West Ham United Lukasz Fabianski untuk mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Chelsea di Stadion London, di London timur pada 24 April 2021. (ANDY RAIN / POOL / AFP)

Baca juga: HASIL West Ham vs Chelsea Liga Inggris, Menang Tipis, The Blues Ketatkan Persaingan Empat Besar

Baca juga: HASIL BABAK PERTAMA West Ham vs Chelsea Liga Inggris: Timo Werner Bawa The Blues Unggul 0-1

Klub berjuluk The Blues terpaut satu poin dari Leicester yang berada di atasnya. Sedangkan West Ham harus puas berada di posisi 5 dengan 55 poin.

Selain menjadi pahlawan kemenangan Chelsea, gol Werner ke gawang West Ham sekaligus mengakhiri puasa golnya.

Dirangkum dari Flashscore, Werner terakhir kali menyumbang sebiji gol bagi Chelsea yang terjadi pada pekan 24 Liga Inggris.

Tepatnya saat Chelsea mengalahkan Newcastle United di Stamford Bridge, pada pertengahan Februari lalu.

Semenjak golnya ke gawang Newcastle, penyerang asal Jerman ini melewatkan 7 pertandingan Liga Inggris tanpa membuat gol.

Selama tujuh pertandingan tersebut, Werner hanya berkontribusi dengan satu asisst.

Bek Italia West Ham United Angelo Ogbonna (kiri) memegang striker Chelsea dari Jerman Timo Werner (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Chelsea di The London Stadium, di London timur pada 24 April 2021.
Bek Italia West Ham United Angelo Ogbonna (kiri) memegang striker Chelsea dari Jerman Timo Werner (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Chelsea di The London Stadium, di London timur pada 24 April 2021. (ANDY RAIN / POOL / AFP)
Halaman
12
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved