Breaking News:

Piala Menpora 2021

Komentar Marc Klok seusai Persija Juarai Piala Menpora 2021, Ucapkan Terima Kasih pada The Jakmania

Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok mengucapkan terima kasihnya kepada The Jakmania seusai Macan Kemayoran juarai Piala Menpora 2021.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain dan tim ofisial Persija Jakarta melakukan selebrasi sambil mengangkat trofi usai menjuarai Piala Menpora setelah mengalahkan Persib Bandung dalam laga leg kedua babak final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam. Pertandingan leg kedua berakhir dengan skor 1-2 (0-0) untuk kemenangan Persija Jakarta, dengan demikian Macan Kemayoran keluar sebagai juara Piala Menpora 2021 setelah dalam laga leg pertama babak final mereka mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 (unggul agregat 4-1). Tribun Jabar/Deni Denaswara 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok memberikan tanggapannya seusai Macan Kemayoran berhasil menjuarai Piala Menpora 2021, Minggu (25/4/2021) malam WIB.

Persija Jakarta suskes menutup gelaran Piala Menpora 2021 sebagai kampiun usai mengalahkan Persib Bandung di partai puncak.

Macan Kemayoran memenangi final Piala Menpora 2021 bertajuk El Clasico tersebut lewat agregat akhir 4-1.

Baca juga: Waktunya Persija Nikmati Pesta Juara Piala Menpora, Sudirman Ogah Tebar Janji soal Liga 1 2021

Baca juga: Momen Sportivitas Para Pemain Persija dan Persib Berpelukan Saat Final Piala Menpora 2021 Berakhir

Tak hanya capaian gelar juara Piala Menpora 2021, Marc Klok juga menyabet gelar individu lainnya.

Kemenangan Persija dinilai tidak lepas dari peran Klok yang tampil konsisten sepanjang turnamen sehingga pemain naturalisasi itu berhak menyandang gelar pemain terbaik dan mendapatkan hadiah Rp100 juta.

Bahkan, Klok berhasil menyingkirkan dua nominasi kuat pemain terbaik, yakni kiper PSM Makassar Hilman Syah dan pemain sayap Persib Bandung Frets Butuan.

Marc Klok yang pernah menjadi bagian dari PSM Makassar itu merasa bahagia bisa menjadi kampiun Piala Menpora 2021 bersama Persija.

Terlebih capaian tersebut diperoleh setelah tidak ada ada agenda sepak bola di Tanah Air selama satu tahun.

"Untuk hari ini saya senang dengan Persija dengan semua pemain dengan pelatih dengan semua staff," terang Marc Klok saat jumpa pers bersama awak media via zoom pasca pertandingan.

"Kalian tahu kita tidak main bola satu tahun prestasi ini adalah prestasi yang terbaik kalau kita tidak main bola satu tahun."

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved