Breaking News:

Liga Italia

Libas AC Milan 3 Gol Tanpa Balas, Simone Inzaghi: Lazio Jaga Persaingan Posisi 4 Besar Liga Italia

Kemenangan yang diraih oleh Lazio atas AC Milan disebut sang pelatih Simone Inzaghi sekaligus menjaga asa persaingan 4 besar Liga Italia.

Filippo MONTEFORTE / AFP
Penyerang Lazio dari Argentina Joaquin Correa (tengah) diberi selamat oleh rekan setimnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Lazio vs Ac Milan di Stadion Olimpiade di Roma pada 26 April 2021. Filippo MONTEFORTE / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan pekan 33 Liga Italia berakhir mengejutkan dengan kekalahan AC Milan tiga gol tanpa balas atas Lazio, pada Selasa (27/4/2021) dini hari.

Berlangsung di Olimpico Stadium, sepasang gol Joaquin Correa (2', 51') dan lesakan Ciro Immobile (87') membuat Lazio tampil digdaya dihadapan AC Milan.

Kemenangan yang diraih oleh Lazio ini disebut sang pelatih Simone Inzaghi sekaligus menjaga asa persaingan 4 besar Liga Italia.

Lazio sendiri kini mengoleksi 61 poin dan satu pertandingan sisa lebih banyak dengan menempatkannya di urutan keenam.

Gelandang Lazio Brazil Lucas Leiva (kiri) bersaing dengan gelandang AC Milan asal Belgia Alexis Saelemaekers pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Lazio vs Ac Milan di stadion Olimpiade di Roma pada 26 April 2021.
Filippo MONTEFORTE / AFP
Gelandang Lazio Brazil Lucas Leiva (kiri) bersaing dengan gelandang AC Milan asal Belgia Alexis Saelemaekers pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Lazio vs Ac Milan di stadion Olimpiade di Roma pada 26 April 2021. Filippo MONTEFORTE / AFP (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Baca juga: AC Milan Kalah Lagi, Jalan Inter Milan Rengkuh Scudetto Makin Mulus

Baca juga: Bak Luka yang Kena Taburan Garam, AC Milan Hadapi Kenyataan Perih & Pedih di Liga Italia

Klub berjuluk Biancocelesti ini terpaut 5 angka dari AC Milan yang berada di posisi kelima. Perolehan poin AC Milan juga sama dengan Juventus dan Napoli yang berjajar di atasnya.

“Ini seperti final bagi kami, kesempatan terakhir untuk tetap berada di posisi empat besar,” kata Simone Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

“Para pemain melakukannya dengan sangat baik, itu adalah kemenangan yang jelas dan dominan.

"Itu berakhir 3-0, tapi Gianluigi Donnarumma melakukan penyelamatan kepada Immobile dan Correa yang hanya bisa dilakukan oleh penjaga gawang terbaik di dunia." tambahnya.

Inzaghi juga memuji penampilan apik Correa yang mencatatkan brace ke gawang Gianluigi Donnaruma.

Potensi Correa disebut tidak konsisten karena beberapa kali menepi akibat cedera yang merenggutnya.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved